360 Dome Experience Jogja, Tempat Wisata Pertama di Indonesia Suguhkan Virtual Reality yang Istimewa

Advertisement

Destinasi wisata bertema spot foto memang belakangan banyak digemari. Terlebih lagi dipadukan dengan teknologi canggih. Sekarang kamu sudah tidak perlu jauh-jauh traveling ke luar negeri untuk wisata dengan teknologi yang canggih. Wisata Jogja punya 360 Dome Experience. Karena menyuguhkan sesuatu yang baru, tempat wisata ini belakangan wara wiri di media sosial Instagram. Yuk lihat lebih dekat.

Tempat Wisata Baru di Jogja

360 Dome Experience, via Instagram/jogja24jam
360 Dome Experience, via Instagram/jogja24jam

360 Dome Experience hadir sebagai destinasi wisata sejak tanggal 18 April 2019. Destinasi wisata ini menawarkan tiga hal sekaligus, yakni sarana edukasi, interaktif dan juga hiburan. Jadi, kamu bisa mengajak buah hati untuk jalan-jalan ke sini juga ya Teman Traveler. Suguhkan sesuatu hal yang berbeda dan membuat para pengunjungnya betah berlama-lama.

Pertama Tawarkan Virtual Reality Experience

Pattern yang cantik, via instagram/febyarni_kimianti
Pattern yang cantik, via instagram/febyarni_kimianti

Salah satu daya tarik utama di tempat ini adalah menggunakan virtual reality yang didukung oleh multi proyektor, audio surround dan sound effek yang canggih. Sebenarnya, 360 Dome Experience merupakan kubah proyeksi yang menghasilkan tampilan gambar 360 derajat. Jadi saat masuk ke dalamnya kamu akan disuguhkan lampu dengan pattern yang cantik.

Cantik dan menarik, via Instagram/jogja24jam
Cantik dan menarik, via Instagram/jogja24jam

Diameternya 10 meter dan tinggi 5 meter, ukurannya cukup besar. Akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung. Tampilannya akan cantik saat berada di foto. Ternyata ini merupakan hasil kerjasama antara Lippo Plaza Jogja dengan Eatventure.

Harga Tiket Masuk yang Murah Meriah

Tawarkan banyak spot foto, via Instagram/angella.f_
Tawarkan banyak spot foto, via Instagram/angella.f_

Tidak hanya menawarkan spot foto dari teknologi canggih, ada kuliner enak juga yang bisa kamu nikmati di atas ketinggian. Tiket masuk ke 360 Dome experience ini sangatlah terjangkau Teman Traveler, hanya Rp20.000 saja.

Buat kamu yang membawa kartu pelajar atau mahasiswa akan diberikan diskon 20%. Dengan harga segitu kamu sudah bisa berfoto-foto di berbagai photospot yang unik dan menarik.

Lokasi 360 Dome Experience di Jogja

Menarik sekali bukan? Via Instagram/elsy0399
Menarik sekali bukan? Via Instagram/elsy0399

Dome 360 Experience berada di areal Seven Sky Mall Lipo Plaza Jogja. Dome proyeksi ini buka Minggu-Jumat mulai pukul 16:30 hingga 21:30 WIB, kemudian pada Sabtu pada 16:30 sampai 23:30 WIB. Saat maam hari kamu juga akan bisa menyaksikkan gemerlap kota Jogja dari atas ketinggian. Lokasi yang sangat nyaman untuk habiskan akhir pekan. Bagaimana menurutmu?

Penampakan dari luar, via Instagram/jogja24jam
Penampakan dari luar, via Instagram/jogja24jam

360 Dome Expereience merupakan lokasi yang sangat unik buat dijelajahi, kan? Apalagi kamu sedang membawa anak-anak, mereka akan ternganga dengan kerlap kerlip yang ditawarkan. Pastikan tidak melewatkan wisata Jogja satu ini, ya!

Advertisement
Tags
360 Dome Experienc Indonesia Jogja Wisata di Jogja
Share