Penginapan di Bali, Mewah Dengan View Alam Mulai 600 Ribuan

Advertisement

Teman Traveler berencana liburan di Bali dalam waktu dekat? Ada 4 daftar penginapan di Bali mewah dengan view alam dan suasana yang tenang. Cocok untuk refreshing dari kepenatan kota, mulai dari Rp 600 ribuan. Berikut ulasannya.

1. Sang Giri Mountain Tent Resort

sang giri
Ilustrasi via instagram sanggiri_bali

Pertama ada Sang Giri Mountain Tent Resort yang memiliki African style glamping dengan pemandangan sekitar perbukitan Batukaru. Di sini Teman Traveler bisa melihat sunrise dari balik pegunungan. Jarak menuju Jatiluwih Rice Terrace juga dekat, hanya 2 km.

Fasilitas hotel ada private parking, restoran, free breakfast, layanan binatu, basic ameneties, dry and steam sauna, outdoor hot tub, special yoga platform dan lainnya. Tipe kamarnya ada 3 tipe deluxe tents, 5 grand deluxe tents, dan 1 suite tents dengan harga mulai Rp 600 ribuan.

Sang Giri Mountain Tent Resort berlokasi di Sri Rambut Sedana, Jatiluwih kangin, Pura Luhur, Jatiluwuh, Penebel, Kabupaten Tabanan Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, untuk check out pukul 12.00 WITA.

2. Blue Earth Village

blue earth village
Ilustrasi via twitter euniceapril

Kemudian ada Blue Earth Village, memiliki pemandangan Gunung Agung. Selain itu lokasinya di sekitar Jemeluk Bay jadi Teman Traveler yang hobi snorkeling, diving atau melihat pantai cocok menginap di sini. Uniknya bangunan di sini dibuat dari kombinasi bahan daur ulang dan teknik bangunan alami yaitu super adobe earthsack.

Fasilitas ada area parkir, kolam renang, akses ke pantai, gym, yoga spot, restoran serta kafe, spa, freediving pool, dan lainnya. Harga kamar per malamnya mulai Rp 600 Ribuan, selalu cek aplikasi akomodasi untuk promonya.

Blue Earth Village berlokasi di Jalan Raya Amed, Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Dengan waktu check out pukul 12.00 WITA.

3. Sanak Retreat Bali

sanak retreat bali
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya ada Sanak Retreat Bali yang menawarkan view persawahan serta pegunungan, selain itu dekat dengan objek wisata Pemandian Air Panas Banjar dan Air Terjun Munduk.

Fasilitasnya ada area parkir, kolam renang outdoor serta indoor, WiFi, layanan binatu, kafe, bar, spa, basic ameneties dan lainnya. Tipe kamar ada 3 villa dan 10 tipe bungalow dengan harga per malam mulai Rp 1,2 jutaan.

Sanak Retreat Bali berlokasi di Banjar Dinas Menagung, Desa Kayuputih, Buleleng, Tirtasari, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

4. Bella Kita Mountain Retreat & Spa

bella kita
Ilustrasi via twitter euniceapril

Terakhir ada Bella Kita Mountain Retreat & Spa juga memiliki keindahan panorama hutan, perbukitan dan laut karena dekat dengan Pulau Lembongan. Bangunan di sini juga unik berbentuk rumah joglo yang dibangun dari 50% material daur ulang.

Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, kolam renang, spa, free breakfast, dapur kecil, dan lainnya dengan harga kamar per malamnya mulai Rp 1,3 jutaan, selalu cek promo pada beberapa aplikasi akomodasi ya Teman Traveler.

Bella Kita berada di Jalan Bukit Abah, Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan 4 penginapan di Bali mewah dengan view alam yang indah. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, Teman Traveler.

Advertisement
Tags
akomodasi di bali Bella Kita Blue Earth Village Sanak Retreat Bali Sang Giri wisata di bali
Share