4 Rekomendasi Akomodasi di Labuan Bajo NTT, Mulai Rp 500 Ribuan Sampai Rp 3 Jutaan

Advertisement

Teman Traveler yang berencana sehabis pandemi berwisata di Labuan Bajo bisa melihat 4 rekomendasi akomodasi di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur berikut ini. Penginapan dengan harga mulai Rp 500 ribuan sampai Rp 3 jutaan, menyajikan panorama lautan flores dan fasilitasnya juga mewah. Yuk simak ulasannya.

1. Le Pirate Hotel

le pirate hotel
Ilustrasi via instagram maspramm

Pertama ada Le Pirate Hotel penginapan yang berlokasi di tepi pantai mempunyai panorama lautan Flores dan pulau-pulau kecil. Hotel bertema glamping tropis ini sangat unik berbentuk pondok bambu. Selain itu Teman Traveler bisa melakukan perjalanan Island Day Trip dari Labuan Bajo ke beberapa kepulauan sekitar serta menikmati aktivitas menarik lainnya.

Tipe glampingnya ada beach front, backstage dan huts dengan fasilitas WiFi, kolam renang, basic amenities, restoran, bar, room service, sarapan, open trip, island trip dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 500 ribu, cek media sosial hotel atau aplikasi akomodasi untuk promo menarik lainnya.

Le Pirate Hotel berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Waktu check in dari pukul 13.00 WITA, check out sebelum pukul 11.00 WITA.

2. Loccal Collection Hotel

loccal collection hotel
Ilustrasi via instagram richard.silalahi

Berikutnya ada Loccal Collection Hotel yang memiliki bangunan serta suasana seperti di Santorini dengan pemandangan laut Flores dan pulau di sekitarnya. Di sini Teman Traveler dapat menikmati view sambil santai pada restorannya. Jangan lupa untuk mengabadikan momen karena penginapan ini sangat instagramable.

Pilihan kamarnya ada standart, superior, deluxe, suite, wehang suite, lobo suite, lentar suite, hempa rae, villa cunca, villa ranko, dan sano nggoang. Fasilitas penginapan diantaranya area parkir, WiFi, basic amenities, kolam renang, restoran, dan lainnya. Harga per malam Rp 1,2 juta untuk promo menarik selalu cek aplikasi akomodasi lainnya.

Loccal Collection Hotel berlokasi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Waktu check in mulai pukul 14.00 WITA, check out sebelum pukul 12.00 WITA.

3. Inaya Bay Komodo

inaya bay komodo
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya ada Inaya Bay Komodo yang juga memiliki view laut Flores beserta pulau-pulau di sekitarnya. Hotel mewah ini menyediakan paket wisata island hopping dan aktivitas menarik yang sayang untuk dilewatkan. Teman Traveler bisa menikmati view indah pantai bersama kekasih dengan menikmati hidangan restorannya.

Pilihan tipe kamarnya ada the signature hill view, the signature sea view, the horizon hill view, dan the phinizy. Fasilitas hotel diantaranya ada area parkir, WiFi, kolam renang, basic amenities, room service, restoran, gym, paket wisata dan lainnya. Harga kamar per malam Rp 2,5 jutaan, cek aplikasi akomodasi lain untuk promo.

Inaya Bay Komodo berlokasi di Kawasan Marina Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Waktu check in mulai pukul 11.00 WITA, check out sebelum pukul 12.00 WITA.

4. Ayana Komodo Resort

ayana komodo resort
Ilustrasi via instagram ayanakomodo

Terakhir ada Ayana Komodo Resort, merupakan penginapan mewah dengan panorama lautan Flores yang berada di antara perbukitan. Teman Traveler akan menikmati interior modern minimalis, nyaman untuk honeymoon atau menginap bersama keluarga. Lokasinya dekat dengan Taman Nasional Komodo dan Pantai Waecicu.

Pilihan kamar ada full ocean view suite, deluxe full ocean view, dan full ocean view room. Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, kolam renang, akses ke pantai, restoran, bar, room service, basic amenities, gym, spa dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 3 juta untuk promo menarik cek pada aplikasi akomodasi lainnya.

Ayana Komodo Resort berlokasi di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Waktu check in mulai pukul 15.00 WITA, dan waktu check out sebelum pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan rekomendasi akomodasi di Labuan Bajo NTT, bisa dijadikan referensi Teman Traveler. Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi labuan bajo Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur
Share