4 Rekomendasi Kafe Instagramable di Jakarta, Tempat Unik Cocok Buat Ootd

Advertisement

Hari minggu menghabiskan waktu menikmati kudapan sambil mencari konten pasti seru, berikut ada 4 rekomendasi kafe instagramable di Jakarta. Tempat unik dengan interior estetik cocok buat ootd Teman Traveler, selain itu suasananya sangat nyaman untuk nongkrong. Yuk simak ulasannya.

1. Kamalo Coffee

kamalo coffee
Ilustrasi via instagram j_anandary

Pertama ada Kamalo Coffee, kafe dengan interior ala Santorini yang identik berwarna biru dan putih. Di sini Teman Traveler bisa ajak teman-teman nongkrong sekaligus swafoto untuk ootd pada spotnya. Hampir semua sudut kafe sangat instagramable, paling favorit pada pintu masuknya.

Menu yang tersedia ada berbagai macam pilihan kopi, non kopi, mocktail, teh, makanannya ada aneka camilan, pilihan pasta, nasi goreng, kwetiau sosis, pilihan ricebowl, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 13.000 hingga Rp 50.000.

Kamalo Coffee berlokasi di Bintaro Jaya Jalan Elang Raya Blok hf 01, No.3, Pd. Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jam operasional kafe pukul 10.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

2. Harbour Market

harbour market
Ilustrasi via instagram verawaty_

Berikutnya ada Harbour Market yang juga memiliki suasana seperti di Santorini dengan interior rustik membuat kafe ini sangat instagramable. Cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman menikmati kudapan dan foto ootd pada spotnya.

Menu yang tersedia ada berbagai macam kopi, non kopi, susu, ice blended, soda series, yakult series, teh, makanan ada aneka camilan, pilihan pasta dan masih banyak lagi. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 hingga Rp 75.000.

Harbour Market berlokasi di Ruko Beach Boulevard, Blok B No.62-63, Jalan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Jam operasional pukul 09.00-20.00 WIB saat weekday, lalu weekend pukul 08.00-21.00 WIB.

3. Dessert Darlings

dessert darlings
Ilustrasi via instagram agustinanggri

Selanjutnya ada Dessert Darlings yang memiliki interior penuh bunga-bunga, warna merah jambu dan biru tampak menggemaskan seperti di taman. Setiap sudutnya sangat cantik serta instagramable banget nih Teman Traveler, selain itu aneka dessert di sini juga nikmat.

Menu yang tersedia ada berbagai masakan asia seperti sup buntut, ayam goreng rempah, darlings rawon, masakan western seperti chicken quesadillas, pilihan pasta, rice bowl, dessert box, cookies, aneka camilan lainnya. Minuman berbagai jenis kopi, non kopi, jus, mocktail dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 12.500 hingga Rp 105.000.

Dessert Darlings berlokasi di Jalan Moch. Kahfi II No.42, RT.2/RW.11, Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jam operasional kafe pukul 10.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

4. Pink Mamma

pink mamma
Ilustrasi via instagram amandaakohar

Kemudian ada Pink Mamma, sesuai dengan namanya kafe ini keseluruhan berwarna pink dengan interior cantik bertaburan bunga-bunga. Tempat estetik untuk swafoto dan ootd sekaligus menjadi lokasi ngumpul bersama teman-teman atau orang terkasih.

Menu yang tersedia di sini ada masakan asia seperti mie mamma cantik, kwetiau goreng penang, nasi goreng buntut, masakan western seperti bbq baby back ribs, rib eye steak, pilihan pasta, aneka dessert serta camilan, minuman ada kopi, non kopi, artisan tea, flavour tea, signature drinks, dan lainnya. Menu di sini ada yang non halal jadi Teman Traveler muslim sebaiknya bertanya terlebih dahulu sebelum memesan. Harga dibanderol mulai Rp 30.000 hingga Rp 900.000.

Pink Mamma berlokasi di Rukan Jalan Garden House Pantai Indah Kapuk St No.18, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Jam operasional kafe pukul 08.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan daftar 4 rekomendasi kafe instagramable di Jakarta dan sekitarnya yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk nongkrong. Jangan lupa menerapkan selalu protokol kesehatannya.

Advertisement
Tags
Jakarta Kafe di Jakarta kafe instagramable Kafe Instagramable di Jakarta kuliner jakarta
Share