Villa dan Resort di Jogja, Penginapan Nyaman Mulai Rp 450 Ribuan

Advertisement

Teman Traveler berencana wisata di Kota Gudeg atau sekedar ingin staycation sejenak pasti perlu penginapan yang nyaman. Berikut ada 4 villa dan resort di Jogja, harga mulai Rp 450 ribuan, tempat menyenangkan untuk istirahat sejenak dari kesibukan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Radika Paradise Villa & Cottage

radika paradise
Ilustrasi via instagram sum_shandy

Pertama Teman Traveler bisa menginap di Radika Paradise Villa and Cottage, pengalaman staycation di atas bukit. Pemandangannya langsung Pantai Gunung Kidul lho! Suasananya sejuk banyak pepohonan juga. Dijamin akan betah dan nyaman di sini.

Tipe kamar ada kamar dormitory, kamar deluxe, dan villa, kemudian fasilitas diantaranya ada area parkir, akses ke pantai, AC, restoran, breakfast, room service, basic amenities, dan lainnya. Harga per malamnya mulai Rp 450 ribu, cek aplikasi akomodasi favorit Teman Traveler ya!

Radika Paradise Villa & Cottage berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja. Waktu check in pukul 14.00 WIB, lalu check out pukul 12.00 WIB.

2. Kelivana The Wooden House

kelivana the wooden house
Ilustrasi via instagram kelivana.id

Selanjutnya ada Kelivana The Wooden House, villa satu ini cocok dijadikan lokasi menginap bersama keluarga. Mempunyai halaman luas yang rimbun sangat nyaman untuk refreshing, penginapan ini juga berkonsep rumah kayu.

Fasilitas villa ada area parkir, WiFi, taman, dapur, ruang tamu, TV, kamar dengan queen dan king bed, WiFi, basic amenities, gazebo, restoran, dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 600 ribuan, untuk promo cek aplikasi akomodasi favorit Teman Traveler.

Kelivana The Wooden House berlokasi di Purworejo, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Jogja. Waktu check in pukul 14.00-23.59 WIB, waktu check out pukul 12.00 WIB.

3. The Westlake Resort

the westlake resort
Ilustrasi via instagram thewestlakeresort

Berikutnya ada The Westlake Resort yang mempunyai danau serta aktivitas menarik seperti memancing bisa dilakukan di sini. Bangunan modern dipadukan unsur Jawa akan menyapa Teman Traveler saat memasuki areanya. Tempat ini cocok untuk staycation bersama keluarga.

Fasilitasnya ada area parkir, restoran, WiFi, room service, basic amenities, free breakfast, kolam renang, spa, AC dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 600 ribuan, cek aplikasi akomodasi untuk promo.

The Westlake Resort berada di Jalan Ringroad Barat Bedog, Baturan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Jogja. Waktu check in pukul 14.00 WIB, waktu check out 12.00 WIB.

4. Barung Barung by Sallam Jogja

barung barung by sallam
Ilustrasi via [image source]

Kemudian ada lokasi yang cocok juga sebagai akomodasi keluarga besar atau ramai-ramai bersama teman di Barung Barung by Sallam Jogja. Dengan interior estetik akan menyambut Teman Traveler, penginapan ini dijamin nyaman serasa di rumah sendiri.

Fasilitas ada area parkir, WiFi, kolam renang, dapur, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, AC, basic amenities, TV, halaman belakang, ruang tamu, dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 1,4 jutaan, selalu cek aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Barung Barung by Sallam berada di Gang Cempaka No.62, Suryodiningrat, Kecamatan Mantrijeron, Jogja. Waktu check in pukul 14.00-00.00 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan 4 villa dan resort di Jogja, rekomendasi akomodasi untuk Teman Traveler.

Advertisement
Tags
akomodasi jogja akomodasi murah untuk keluarga Jogja resort dan villa mewah villa di jogja
Share