5 Hostel Murah di Dekat Siam Square Bangkok, Liburan Hemat di Spot Strategis

Advertisement

Bangkok tidak hanya terkenal karena budaya dan kuilnya yang cantik nan indah, melainkan juga wisata belanjanya yang melimpah ruah. Sebagai referensi, berikut Travelingyuk sajikan hostel murah di dekat Siam Square Bangkok, destinasi terfavorit untuk wisata belanja dengan harga terjangkau.

1. Glur Central Pratunam

Image may contain: outdoor
Glur Central Pratunam via Instagram/Glur Central Pratunam

Terletak sekitar 910 meter dari Siam Square, hostel ini menyajikan tempat menginap terbaik di kawasan perbelanjaan Bangkok. Kamar tidurnya didesain klasik dengan dominasi warna putih, membuat sensasi rebahan terasa lebih nyaman. Fasilitas sarapan gratis dan Wi-Fi yang kencang juga bakal bikin Teman Traveler betah berlama-lama di sini. Semua bisa didapatkan dari mulai Rp112.000 per malam.

2. Mellow Fellow Hostel

Image may contain: people sitting and indoor
Mellow Fellow Hostel via Instagram/mellowfellowhostel

Terletak sekitar 945 meter dari Siam Square, hostel ini menyajikan desain klasik namun elegan dengan dominasi warna putih, membuatnya nampak cozy untuk ditinggali. Dengan fasilitas sarapan gratis, Wi-Fi kencang, plus berada di lokasi strategis membuat Teman Traveler tak perlu khawatir apapun. Bakal bikin betah sepanjang hari! Semua bisa didapat mulai dari Rp131.000 per malam.

3. Monomer Hostel Bangkok

Photo by thien nguyen in Monomer Hostel Bangkok with @monomerhostel, hostel murah di dekat Siam Square Bangkok
Monomer Hostel Bangkok via Instagram/thiennguyen1012

Hostel murah di dekat Siam Square selanjutnya adalah Monomer Hostel Bangkok. Terletak sekitar 945 meter dari kawasan perbelanjaan hits Thailand tersebut, hostel ini menawarkan desain interior yang klasik namun homey banget, cocok buat Teman Traveler yang gemar dengan arsitektur khas rumahan. Kombinasi warna kuning dan putihnya bikin mood serasa membaik dan lebih ceria. Semua bisa didapat dengan harga mulai dari Rp141.000.

4. Bed One Block Hostel

Photo shared by Valentina Di Roma on May 11, 2017 tagging @bedoneblock_hostel, hostel murah di dekat Siam Square Bangkok
Bed One Block Hostel via Instagram/vdrhomedesign

Terletak sekitar 904 meter dari Siam Square 100 meter dari Ratchathewi BTS Station, hostel ini jadi pilihan terbaik buat menginap. Desainnya modern-futuristik dengan dominasi warna putih membuatnya nampak lebih bersih dan nyaman. Ada banyak fasilitas yang tersedia, mulai dari Wi-Fi, loker, sarapan pagi, hingga lobi yang nyaman ala hotel. Semuanya bisa didapat dengan membayar mulai dari Rp143.000 per malam.

5. Lub d Bangkok Siam

Image may contain: night and outdoor, hostel murah di dekat Siam Square Bangkok
Lub d Bangkok Siam via Instagram/lubdexperience

Terletak sekitar 525 meter dari Siam Square, hostel ini menyajikan desain warna-warni modern ala futuristik. Kamar tidur yang empuk dan nyaman serta koneksi Wi-Fi yang kencang bakal bikin Teman Traveler betah menginap di sini. Adanya bar juga membuat kalian bakal bebas berinteraksi dengan sesama penghuni hostel. Per malamnya, hostel mematok harga mulai dari Rp181.000.

Itulah tadi sederet hostel murah di dekat Siam Square Bangkok. Bagaimana? Tertarik untuk berlibur di Negeri Gajah Putih ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bangkok akomodasi thailand bangkok hostel murah di dekat siam square Luar negeri siam square Thailand
Share