4 Akomodasi Keluarga Dekat Pasar Terapung Siring Banjarmasin di Bawah Rp 400 Ribuan

Advertisement

Kalau kebanyakan bertempat di daratan, Teman Traveler akan menemukan pasar terapung di Banjarmasin. Proses jual beli berlangsung di atas kapal klotok yang mengapung di sungai. Seru banget, ya. Salah satunya adalah Pasar Terapung Siring yang terletak di Jl. Pierre Tendean. Jika ini salah satu wisata Banjarmasin pilihanmu, berikut Travelingyuk siapkan rekomendasi akomodasi keluarga dekat Pasar Terapung Siring.

Summer Bed n Breakfast

Summer Bed n Breakfast via instagram/summerbnb

Hotel di Banjarmasin ini hanya berjarak 200 meter dari Pasar Terapung Siringi. Mengusung tema musim panas yang ceria dan membuat anak-anak betah saat menginap di sini. Desain interiornya modern, dinamis, bahkan cocok buat generasi millennial.

Setiap kamar Summer Bed ‘n Breakfast Hotel dilengkapi dengan AC, TV kabel, shower room, dan akses wi-fi gratis. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah antar-jemput bandara, laundry, dan restoran dengan sajian kuliner internasional. Selain Pasar Terapung Siring, hotel ini juga tak jauh dari Duta Shopping Mall dan bandara.

Hotel Batara

Hotel Batara via Facebook

Hotel Batara di Banjarmasin menyediakan kamar ber-AC, restoran, dan layanan kamar. Setiap kamarnya memiliki meja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, serta area tempat duduk. Bandara Internasional Syamsudin Noor hanya terletak 30 menit dari hotel. Lokasi hotel Batara yang strategis cocok buat liburan, Teman Traveler.

Royal Jelita Hotel

Royal Jelita via instagram/royaljelitahotel

Terletak di Jalan Ahmad Yani Km 4,5, hotel Royal Jelita memiliki paket liburan bersama keluarga dengan beragam fasilitas menyenangkan. Hotel ini cocok untuk keluarga karena tidak ada entertainment atau hiburan malam. Hotel ini juga tidak menyediakan minuman beralkohol.

Keluarga yang menginap juga bisa gratis fitness dan berenang di kolam renang yang letaknya bersebelahan dengan sarana kebugaran tadi. Selain itu, hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Banjarmasin Duta Mall dan kurang lebih 30 menit dari Bandara Syamsudin Noor.

Aston Banua

Aston Banua via instagram/astonbanua_hotel

Hotel Aston Banua menawarkan kolam renang outdoor, spa, serta pusat kesehatan bagi seluruh keluarga. Hotel ini menyediakan akses Wi-Fi dan parkir gratis.

Setiap kamarnya dilengkapi AC-nya, TV satelit layar datar, brankas, dan minibar. Semua kamar juga memiliki fasilitas ketel listrik, kamar mandi shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Hotel Aston Banua hanya berjarak 30 menit berkendara ke pusat kota Banjarmasin dan Bandara Syamsudin Noor dapat dicapai dengan 30 menit berkendara.

Sudah siap mengunjungi Pasar Terapung Siring dengan seluruh keluarga, Teman Traveler? Segera booking hotel untuk keperluan wisata kalian ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia banjarmasin Indonesia Kalimantan Selatan pasar terapung siring Wisata Kalimantan
Share