Traveler Pastinya Wajib Miliki 5 Aplikasi Travelling Ini!

Advertisement

Traveling sepertinya menjadi budaya yang biasa dilakukan oleh mda mudi dan kaum milenial sebagai aktivitas untuk silf healing. Banyak destinasi alam Indonesia menjadikan pilihan tersendiri para traveler dan menjadikan pengalaman terindah mereka diantara takjubnya pemandangan. Para muda-mudi ini pastinya memiliki jadwal berpergian yang dipermudah dengan beberapa aplikasi traveling.

Aplikasi traveling yang wajib dimiliki oleh traveler
Aplikasi traveling yang wajib dimiliki oleh traveler. Foto via anekatempatwisata.com

Selain untuk mempermudah mendapatkan berbagai akomodasi dan destinasi wisata. Beberapa aplikasi ini selalu memberikan diskon atau promo menarik, sehingga banyak pengeluaran yang dapat kamu sumpan lebih banyak. Nah, apa saja sih aplikasi ini yang wajib kamu miliki sebagai seorang traveler?

Tiket.com

Aplikasi satu ini pastinya selalu ada di handphone setiap orang. Entah dia sebagai traveler ataupun penggemar lainnya, karena tiket.com akan selalu menjadi aplikasi paling populer di semua kalangan. Di Tiket.com kamu akan mendapatkan berbagai macam informasi pemesanan hotel, transportasi, dan beberapa konten wisata sebagai acuan untuk kamu yang ingin menikmati destinasi wisata alam dunia.

Tiket.com menjadi pilihan banyak traveler untuk mengakses platform pemesanan tiket online
Tiket.com menjadi pilihan banyak traveler untuk mengakses platform pemesanan tiket online. Foto via tiket.com

Tak hanya itu, berbagai macam promo, diskon, dan kemudahan lainnya bisa kamu dapatkan di aplikasi satu ini. Bagi kamu yang biasa menggunakan paylatter, ini menjadi pilihan terbaik.

Traveloka

Tak ada bedanya dengan Tiket.com, Traveloka juga menyajikan informasi lebih banyak mengenai destinasi wisata hingga dibelahan dunia manapun. Uniknya kamu tetap dipermudah dengan pemesanan hotel untuk staycation, pemesanan transportasi, dan beberapa destinasi wisata dalam bentuk paket wisata.

Traveloka menjadikan platform berbagai pemesanan seperti hotel, trabsportasi, destinasi wisata, paket wisata, kesehatan dan lainsebagainya
Traveloka menjadikan platform berbagai pemesanan seperti hotel, trabsportasi, destinasi wisata, paket wisata, kesehatan dan lainsebagainya. Foto via telset.id

Disini kamu juga dipermudah dengan sistem pembayaran seperti paylatter, ingin menikmati sajian makanan untuk fine dinning, pelayanan kesehatan dan masih banyak lagi fitur-fitur terbaik dari Traveloka untuk kamu tim traveler.

Agoda

Agoda juga banyak dipilih para penyuka jalan-jalan sekaligus doyan staycation. Dimana Agoda memberikan harga yang lebih murah meriah dibanding aplikasi lainnya. Meski memiliki selisih yang tidak seberapa, namun sangat membantu traveler lebih irit. Diskon yang diberikan pastinya lebih besar, apalagi disaat waktu-waktu tertentu ketika flash sale diadakan.

Agoda salah satu platform bagi para backpacker untuk mendapatkan berbagai penginapan dengan harga murah
Agoda salah satu platform bagi para backpacker untuk mendapatkan berbagai penginapan dengan harga murah. Foto via hotelierindia.com

Agoda juga memberikan beberapa pilihan hotel-hotel murah untuk kaum backpacker dan para traveler yang tiap bulan selalu unjuk gigi untuk urusan traveling.

Pegipegi

Untuk kamu yang ingin staycation dengan pilihan hotel yang beraneka ragam konsep, pegipegi akan membantumu untuk menemukan hotel yang kamu sukai. Hingga kamu juga dipermudah untuk memilih kamar lebih leluasa karena spesifikasi kamar lebih ditampilkan secara detail.

pegipegi memberikan fitur lengkap untuk pemilihan hotel secara detail
pegipegi memberikan fitur lengkap untuk pemilihan hotel secara detail. Foto via pegipegi.com

Pegipegi juga menyediakan layanan service center hingga 24 jam non stop, agar kenyamanan pengguna lebih mengena. Urusan promo, pegipegi selalu hadir memberikan segudang promo untuk kamu, terlebih ketika flashsale tiba.

Booking

Rasanya booking.com menjadi sajian aplikasi terpenting bagi kamu yang menyukai plesiran diluar area benua Asia. Berbagai pilihan mulai dari hotel, destinasi wisata dan transportasi yang lebih banyak. Uniknya, pemakaian kartu debit sebagai alat pembayaran tidak akan ada potongan sepersen pun.

Aplikasi booking.com lebih detail untuk pemesanan online tujuan wisata diluar benua Asia
Aplikasi booking.com lebih detail untuk pemesanan online tujuan wisata diluar benua Asia. Foto via cnbc.com

Booking.com juga menyediakan berbagai pilihan dari villa ataupun property untuk ditempati sementara dengan harga yang relatif lebih murah.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang biasa ada dilayar handphone kamu sebagai seorang traveler. Jangan lupa untuk tetap mengikuti fitur-fitur keren dari beberapa aplikasi tersebut agar kamu mendapatkan potongan harga yang super mengejutkan.

Advertisement
Tags
Aplikasi traveling destinasi wisata staycation Teknologi Teknologi Traveling traveling
Share