Hot Mama-Anak Ashanti & Aurel Saat Liburan di Prancis, Kompak Banget!

Advertisement

Sudah tak bisa dipungkiri lagi, kalau Ashanti & Aurel memang pantas dijuluki sebagai hot mama-anak. Pasalnya, mereka selalu terlihat kompak, terutama soal fashion. Terbukti dengan postingan di masing-masing instagram mereka, keduanya kerap berpenampilan kekinian dan tak jarang menggunakan OOTD berwarna senada. Kali ini, Traveling Yuk akan membahas penampilan keduanya saat berlibur di Prancis. Mau tahu seperti apa? Simak ulasan di bawah ini. 

Tetap Kompak Meski Warna OOTD Tak Senada 

ashanti & Aurel
Outfit di Arc The Triompe via instagram/aurelie.hermansyah

Ketika berkunjung ke Prancis, tepatnya di Arc The Triompe, duo ibu dan anak ini tak mengenakan OOTD yang senada. Ashanti mengenakan dress panjang dengan warna biru muda. Sedangkan Aurel memakai overall tanpa satu lengan dengan warna hitam.

Walau begitu, mereka tetap menyelaraskan penampilan dengan tas jinjing yang sama-sama hitam, namun bedanya adalah dari bahannya. Gaya keduanya bisa kalian tiru nih apabila ingin jalan-jalan. Tapi, sebelum memutuskan untuk menggunakannya, lihat kondisi cuaca terlebih dulu, ya. 

Kenakan OOTD Serba Hitam di Menara Eiffel 

ashanti & Aurel
Outfit serba hitam via instagram/aurelie.hermansyah

Tak hanya mampir ke Arc The Triompe, ibu dan anak tersebut juga mengunjungi ikon dari Negara Prancis. Apalagi kalau bukan Menara Eiffel yang selalu jadi idola wisatawan dunia. Keduanya sama-sama menggunakan outfit serba hitam, namun dengan gaya berbeda.

Aurel mengenakan jaket kulit hitam dan rok selutut yang membuatnya tampak kece. Kemudian Ashanti dengan baju lengan balon dan celana pendek hitam yang tampak membuat dirinya menjadi lebih muda. Gaya keduanya bisa Teman Traveler tiru kalau ingin berpenampilan santai, tapi masih enak dilihat. 

Outfit Simple tapi Tetap Kece 

Outfit simple versi Aurel via instagram/aurelie.hermansyah

Aurel selalu menarik perhatian dengan outfit-nya. Seperti salah satu tampilan yang ia pakai ketika berlibur di Prancis ini. Perempuan yang akrab disapa Loli ini  menggunakan baju model sabrina berwarna jingga terang yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih.

Tak lupa juga ditambah tas pinggang dan sneakers supaya tampilan semakin menarik. Outfit seperti ini bisa kalian tiru kalau ingin jalan-jalan tapi tak ingin ribet. 

Celana ala Aladin yang Tak Akan Ketinggalan Zaman 

Outfit serba hitam Ashanti via instagram/ashanty_ash

Saat ada di Prancis, Ashanti sepertinya sedang suka memakai outfit serba hitam. Terbukti ia mengenakan baju lengan balon yang dipadukan dengan celana aladdin yang menarik perhatian. Istri dari Anang Hermansyah ini pun juga menambahkan topi, tas dan sepatu yang juga berwarna hitam. Dengan tampilan seperti ini, Ashanti memang terlihat lebih muda karena gayanya yang sangat kekinian. 

Jadi, itulah outfit hot mama – anak, Ashanti & Aurel ketika berlibur di Prancis. Cukup menarik dan mungkin bisa ditiru Teman Traveler semua saat bepergian dengan sang ibu. 

Advertisement
Tags
ashanti & aurel Luar negeri prancis tips dan inspirasi
Share