Bakso Enak di Tulungagung, Murah Meriah Nggak Bikin Kantong Gerah

Advertisement

Tulungagung memiliki daerah pesisir dengan pantai eksotis. Beranjak ke pusat kota pun ada berbagai tempat nongkrong dengan nuansa manis. Jangan lewatkan juga warung bakso yang mematok harga ekonomis. Di mana saja sih? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Bakso Mas Agus

Bakso Mas Agus
Bakso Mas Agus [image source]
Bakso Mas Agus sudah cukup terkenal di Tulungagung. Penyedia cita rasa nikmat dengan rasa yang menggelora. Untuk pecinta pedas, bisa mencoba pentol mercon yang bagian dalamnya diisi dengan sambal super nampol. Apalagi menyantapnya saat musim hujan, penghangat badan dan penggoyang lidah. Lokasinya ada di sekitar Nirwana Plaza.

Bakso Mas Agus
Bakso Mas Agus [image source]

2. Bakso Roda

Ilustrasi Bakso
Ilustrasi Bakso [image source]
Tekstur olahan daging di sini sangat lembut. Gigitan pertama pasti akan langsung membuatmu puas. Varian yang dijual pun beragam. Cobalah bakso bakar dan jumbo dengan ukuran besar. Kamu bisa menemukan tempat ini di area  Karangwaru dengan harga sekitar Rp12.000 ketika tulisan ini diterbitkan.

Ilustrasi Bakso
Ilustrasi Bakso [image source]

3. Bakso Cak No

Bakso Roda
Bakso Roda [image source]
Menu spesial yang diburu para pembeli adalah Bakso Kasar yang dihidangkan dengan kuah panas. Rasanya sudah pasti enak. Tambahkan juga tetelan atau potongan tulang sapi untuk menambah kenikmatan. Lokasinya ada di utara Rumah Sakit Bhayangkara dengan harga per porsi sekitar Rp.10.000. Disarankan untuk menghabiskan kuah dan pelengkapnya dulu, baru setelah itu menyantap pentolnya sambil dicocol ke saus. Nikmat banget kan?

Bakso Roda
Bakso Roda [image source]

4. Bakso Gibras

Bakso Gibras
Bakso Gibras [image source]
Yang unik dari tempat ini adalah menu bakso dengan kuah seafood. Kuahnya memiliki rasa ikan yang pekat tapi tetap gurih. Begitu mampir di lidah, kamu pasti ingin terus tambah. Jika tidak suka olahan laut jangan khawatir, karena kamu masih bisa beli bakso dengan kuah pada umumnya yaitu terbuat dari sapi. Kamu bisa menemukan kuliner Tulungagung ini di Kepatihan.

Bakso Gibras
Bakso Gibras [image source]
Itulah beberapa bakso enak di Tulungagung yang bisa jadi pilihan. Kamu punya favorit tersendiri? Yuk bagikan ceritamu di kolom komentar

Advertisement
Tags
bakso Indonesia Jawa Timur Tulungagung
Share