Viral! Penjual Bakso Tusuk Mengais Rezeki hingga Puncak Gunung Cikuray

Advertisement

Biasanya Teman Traveler dapat menemukan penjual bakso tusuk di depan sekolah, street food hingga pasar, berbeda halnya dengan penjual bakso tusuk yang satu ini. Puncak Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat menjadi tempat yang dipilih oleh seorang penjual bakso tusuk untuk mengais rezeki. Apakah Teman Traveler bisa membayangkan bagaimana beliau membawa dagangannya?

Ilustrasi Bakaso Tusuk via Instagram @gembulfoodie

Berjualan di tempat yang tidak biasa membuat video pedagang ini mencuri perhatian warganet. Berlatar belakang lautan awan dan hawa yang dingin membuat pedagang ini laris manis diburu pendaki. Penjual bakso ini membuat Teman Traveler yang berniat mendaki Gunung Cikuray tidak perlu khawatir akan kelaparan begitu sampai di puncak.

Salah seorang pendaki membagikan video penjual ini, alhasil banyak warganet yang mengomentari unggahan tersebut. Ada yang menyemangati sampai bertanya-tanya bagaimana cara penjual bakso tersebut membawa dagangannya sampai ke puncak gunung. Tidak sedikit pendaki yang merasa bersyukur adanya penjual ini karena tidak lagi kelaparan begitu sampai di puncak.

Mengais rezeki menjadi hal yang begitu sulit terlebih ditengah pandemi seperti sekarang ini. Namun, tidak bagi Teman Traveler yang bisa membaca peluang seperti penjual bakso tusuk yang viral ini. Tidak lupa disandingkan dengan tekat yang kuat. Terlebih jika memiliki keluarga sebagai motivasi utama. Semangat!

Advertisement
Tags
Bakso Tusuk di Puncak Gunung Bakso Tusuk di Puncak Gunung Cikuray
Share