Wajib Punya! Bantal Lucu Ini Temani Tidurmu Saat Traveling

Advertisement

Apa saja sih yang kamu siapkan saat akan liburan? Kamera pasti tak ketinggalan, juga cemilan atau buku untuk teman selama perjalanan. Ada lagi niih yang mungkin terlewat padahal penting dibawa saat bepergian, apalagi jika kamu menggunakan mobil atau kereta api saat traveling, yaitu bantal leher. Di bawah ini ada 10 bantal lucu yang bikin liburanmu makin nyaman. Lihat, yuk.

1. Kalau kamu termasuk yang sering traveling bareng sahabat, seru nih kalau punya bantal leher yang sama dengan nama masing-masing terukir di atasnya. Couple-an nggak harus sama pasangan, kok! Kan, jadi ingin buru-buru traveling bareng dia lagi, deh.

Bantal travel dengan nama
Bantal travel dengan nama [image source]

2. Lampu pesawat atau kereta api biasanya terlalu terang dan mengganggu tidurmu. Jangan khawatir, sekarang ini sudah banyak bantal leher yang dilengkapi dengan topi dengan bentuk gemesin seperti. Bisa lelap, deh.

Bantal travel dengan topi
Bantal travel dengan topi [image source]

3. Ada juga yang menjual sepasang dengan penutup matanya seperti gambar di bawah ini. Lucu banget, kan. Jadi nggak perlu bingung deh menghalau sinar lampu dengan tangan.

Bantal travel satu set dengan penutup mata
Bantal travel satu set dengan penutup mata [image source]

4. Bagi kamu yang suka benget duduk di dekat jendela, perlu nih empuk-empuk yang bisa dijadikan sandaran. Kalau tak sedang traveling dengan pasangan yang bahunya selalu siap, bantalan ini cukup, kok.

Bantal untuk traveling
Bantal untuk traveling [image source]

5. Seru juga kalau kamu punya warna favorit. Jadi bisa bermain dengan membawa sepatu atau tas yang warnanya sama dengan bantalmu. Ketiduran boleh, tetap keren itu wajib.

Bantal travel yang sewarna dengan baju dan sepatu
Bantal travel yang sewarna dengan baju dan sepatu [image source]

6. Sekarang ini banyak kok toko atau online shop yang menjual bantal leher lucu seperti ini. Pilih model sesuai selera, pink dengan bentuk kelinci ini juga lucu. Dipeluk pun nyaman.

Bantal travel warna netral dan model unik
Bantal travel warna netral dan model unik [image source]

7. Punggungmu sering nyeri? Nah, kamu butuh bantalan tinggi saat harus tidur dalam keadaan duduk seperti dalam pesawat atau kereta api. Lama atau tidaknya perjalanan, tidurmu harus nyaman. Nggak asik kan kalau harus linu-linu saat baru memulai petualangan?

Bantal travel warna netral dan model unik
Bantal travel warna netral dan model unik [image source]

8. Punya pasangan yang doyan traveling? Bantal dengan motif army ini cocok untuk hadiah si dia. Jadi nggak malu lagi deh nenteng-nenteng bantal di bandara atau stasiun.

Bantal travel motif army
Bantal travel motif army [image source]

9. Pastikan untuk mencuci bantalmu saat akan bepergian. Jangan sampai tidurmu tergangguu karena debu-debu yang menempel dan menjadi flu mendadak. Siapa sih yang tak suka tidur dengan bantal yang empuk dan wangi?

Bantal travel
Bantal travel [image source]

10. Dengan membawa perlengkapan traveling yang satu ini, pesawat delay dan harus menunggu di bandara pun tidak masalah. Kamu bisa memanfaat waktu untuk tidur sejenak. Jangan lupa pasang alarm atau minta petugas membangunkanmu saat pesawat datang, ya.

Bantal travel unguBantal leher dengan desain yang semakin keren [image source]

Nah, sudah tahu kan pentingnya membawa barang empuk ini saat liburan? Sekarang waktunya hunting bantal lucu untuk teman tidur acara pelesirmu yang selanjutnya.

Advertisement
Tags
bantal untuk traveling fashion Indonesia
Share