Bazar Ramadan di Jakarta, Alternatif Buat Ngabuburit!

Advertisement

Selain takjil dan potongan harga, hal yang juga ditunggu-tunggu yakni banyaknya acara dengan konsep menarik. Salah satunya seperti Bazar Ramadan di Jakarta berikut. Bagi Teman Traveler yang berada di ibu kota jangan sampai lewatkan kesempatan untuk nggak menginjakkan kaki di sini nih. Catat tanggal dan lokasinya yuk!

Kemang BBQ Party Chapter 36th

Kemang BBQ Party Chapter 35
Kemang BBQ Party Chapter 35, via Instagram/creativemarket.inc

Ada kabar baik nih bagi Teman Traveler yang berada di Jakarta Selatan, kalian bisa ngabuburit dengan mengunjungi Kemang BBQ Party yang terletak di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang. Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukkan musik, talkshow tentang kuliner, bazar, bisa ditemui di sini.

Event digelar tanggal 17 hingga 26 Mei 2019. Kemang BBQ dimulai dari jam 12.00 hingga pukul 22.00 malam di hari Jumat sampai Minggu. Sedangkan hari Senin sampai Kamis mulai jam 15.00 hingga pukul 22.00 malam. Pastikan untuk ramaikan acara satu ini ya!

Maginificent Ramadhan

Magnificent Ramadan 2018
Magnificent Ramadan 2018, via Instagram/lippomallkemang

Berikutnya ada Maginificent Ramadhan yang digelar di Lippo Mall Kemang mulai dari tanggal 5 Mei hingga 7 Juni 2019. Teman Traveler akan berjumpa dengan bazar kuliner, pertunjukkan tari tradisional Timur Tengah dan tradisional Indonesia seperti Rampak Bedug. Bazar ini dimulai dari jam 16.00 hingga pukul 22.00 malam, mereka juga mengadakan night shopping. Cocok banget nih bagi yang suka belanja!

Kampung Ramadhan 2019

Kampoeng Ramadhan
Kampoeng Ramadhan, via Instagram/seasons.city

Berada di kawasan Jakarta Barat, Kampung Ramadhan 2019 menjadi pemberhentian paling tepat untuk ngabuburit. Diadakan di TM Seasons City, kali ini merupakan tahun ketiga acara ini dihelat. Tak hanya bebas berburu kuliner, pengunjung yang datang juga bisa berburu pernak-pernik yang dijual serta mencoba wahana permainan yang diperuntukkan bagi anak-anak. Acara ini digelar selama satu bulan mulai dari tanggal 4 Mei hinigga 9 Juni 2019.

The Reflection of Ramadan Sacred

Sacred di Senayan City
Sacred di Senayan City, via Instagram/senayancity

Terakhir tak ketinggalan ada Sacred yang bertempat di Senayan City. Bazar ini digelar sebulan penuh mulai dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019. Tawarkan nuansa Timur Tengah di Main Atrium lantai 1, ada bermacam rangkaian acara menarik seperti tenant kuliner, fashion, pertunjukkan musik, tarian khas Timur Tengah, hingga iftar. Menariknya lagi, Sacred juga menawarkan hadiah berupa liburan dua hari satu malam di Nusa Penida dengan syarat tertentu.

Adanya Bazar Ramadan di Jakarta ini dapat menjadi alternatif sebagai tempat untuk ngabuburit selama bulan puasa. Tunggu apalagi, yuk ramaikan!

Advertisement
Tags
Bazar Ramadan Bulan Ramadan Indonesia kuliner jakarta
Share