Bekyu Asian Street Food, Resto ala Tiongkok di Surabaya dengan Menu Juara

Advertisement

Tepatnya di Jalan Manyar Kertoarjo No.36 Manyar Sabrangan Mulyorejo Kota Surabaya, Jawa Timur terdapat aneka Sate ala Chinese dengan harga terjangkau. Sebutan untuk tempat tersebut adalah Bekyu Shaokao. Bekyu chinese satai ini tempatnya sangat instagramable bahkan makanan yang dijual di sinipun adalah aneka sate dan makanan khas Cina dan tentunya dengan harganya yang tidak membuat kantong bolong.

Bekyu Surabaya (c) Helga Christina / Travelingyuk

Dengan lokasi yang strategis berada di pusat kota Surabaya membuat resto ini wajib dikunjungi ketika para traveler atau pecinta kuliner datang ke Kota Pahlawan. Bekyu Shakao memiliki konsep resto instragamable ala Tiongkok, di sini juga menyediakan fasilitas yang bersih dan nyaman, bahkan tersedia parkir yang luas, dan area smoking terpisah

Bekyu Surabaya (c) Helga Christina / Travelingyuk

Untuk para traveler atau pecinta kuliner yang ingin mengerjakan tugas kantor dan lainnya bisa juga karena terdapat tempat dengan colokan listrik di setiap meja dan tersedia juga free wifi. Tentu susananya sangat tenang. Bekyu Shakao memiliki jam operasional mulai pukul 17.30 WIB-00.30 WIB.

Bekyu Surabaya (c) Helga Christina / Travelingyuk

Untuk pilihan cara masak para Teman Traveler bisa memilih :

1. Bakar yaitu Bekyu (Manis asam, Bubuk Shakao dan Bubuk Cabe) dan Oriental (Asin Pedas, Bubuk Shakao dan Bubuk Cabe.

2. Kuah yaitu Mala (Pedas) dan Kaldu (Rempah).

3. Tumis yaitu Mala Xiang Guo (Minimalnya 6 Tususk).

Bekyu Surabaya (c) Helga Christina / Travelingyuk

Itulah beberapa informasi menarik dari salah satu resto pupuler di Surabaya ini. Menunya banyak dengan tempat yang nyaman untuk sekadar nongkrong atau membicarakan pekerjaan. Teman Traveler punya tempat rekomendasi lain di Surabaya? Yuk Ceritakan di kolom komentar.

Advertisement
Tags
kuliner surabaya
Share