Bikin Nagih! 5 Rekomendasi Nasi Padang Terenak Di Jakarta Barat

Advertisement

Kamu salah satu pecinta Nasi Padang? Nasi Padang menjadi salah satu makanan favorit yang paling diburu oleh banyak orang dan juga wisatawan asing. Salah satu masakan Padang yang paling lezat adalah rendang. Tak lupa dengan berbagai macam lauk lainnya yang mendampingi seperti gulai, ayam pop, dadar Padang, kikil, dan ikan kakap.

Jakarta menjadi salah satu kota yang mempunyai banyak rumah makan Padang. Nah, buat kamu pecinta Nasi Padang, berikut ini beberapa rekomendasi Nasi Padang di area Jakarta Barat.

RM Sederhana

Walaupun nama restonya Sederhana, bukan berarti menu yang dihidangkan sederhana ya foodies. RM Sederhana cabang Slipi, Jl. KS Tubun ini bukan nama yang asing bagi penyuka masakan Padang. Rasa masakannya yang terkenal cukup berani membuat lidah tak bisa berpaling. Dendeng balado, nila bakar, jange, martabak mesir serta puding karamel sebagai penutupnya memberikan kesan yang tak terlupakan. Cukup ramai saat weekday karena dekat dengan area perkantoran. Baiknya jika datang lebih awal saat ingin makan siang disini saat weekdays.

RM Pondok Minang Jaya

Untuk pecinta Nasi Padang daerah Cengkareng, pilihan yang tepat yaitu RM Pondok Minang Jaya. RM ini juga memiliki cabang di daerah Tangerang. Bumbunya yang gurih dan tidak asin berlebihan membuat cita rasanya pas. Pecinta rendang pasti tak akan kecewa. Tekstur rendangnya sangat empuk, kamu pun tidak perlu mengunyahnya dengan banyak tenaga. Gulai kambing disini juga top banget. Semuanya enak dan fresh. Disediakan pula kerupuk dan buah sebagai pelengkapnya. Lokasinya berada di Ruko Cordoba, Blok B No. 52, Green Lake City Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat.

menu pilihan aneka ragam masakan padang. Foot via pondokminangjaya.com

RM Duta Minang Lintau

Salah satu rumah makan Padang di Tanjung Duren ini sudah sangat terkenal. Adapun menu andalannya yaitu rendang dan nasi kikil. Kikilnya besar dan dagingnya empuk. Resto ini juga menyediakan berbagai macam lauk lainnya seperti ayam goreng, perkedel, telor dadar, dan daging cincang. Untuk minumannya, ada beragam jus, es teh manis, hingga teh tarik. Harganya pun terhitung murah foodies. Lokasinya berada di Jl. Tanjung Duren Utara I No. 4, Tanjung Duren, Jakarta Barat dengan jam buka mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

RM Sinar Minang

Untuk daerah Daan Mogot, RM Sinar Minang menjadi salah satu resto Padang terbaik. Tempatnya sendiri cukup luas dan makanan yang disajikan sangat menggiurkan. Seperti biasa nasi dengan tambahan lauk ayam goreng, kuah kari, sayur singkong dan tak lupa telur dadar khas masakan Padang adalah perpaduan yang pas. Rasanya enak dan juga gurihnya dapat. Untuk minumannya, kamu bisa menikmati aneka jus, es teh manis, teh susu, kopi, dan es jeruk. Harganya cukup dibawah Rp. 50.000 per orang sudah mendapatkan berbagai menu.

rumah makan sinar minang di jakarta barat. Foto via foursquare.com

RM Padang Merdeka

Resto Padang dengan konsep foto pahlawan nasional ini terletak di sebarang Stasiun Jakarta Kota. Pelayanannya yang baik, ramah, dan juga bersih menjadi nilai plus untuk resto yang satu ini. Untuk rasanya jangan diragukan lagi, menu bervariasi dengan rasa yang enak dan juga bumbu yang cukup berani. Salah satu menu yang paling nendang adalah ayam gulai, ditambah dengan bumbu rendang, daun singkong dan cabe ijo. Untuk harga masih nyaman dikantong. Resto ini juga menyediakan take away dengan packaging yang aman dan rapi. Lokasinya berada di Jlana Lada No. 1 Jakarta Barat dengan jam buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Advertisement
Tags
Kuliner Nusantara kuliner padang masakan nusantara nasi padang Wisata Kuliner
Share