Poconggg Balik ke Twitter, Ini 6 Bisnis yang Dimilikinya

Advertisement

Kemarin, twitter digemparkan dengan hashtag Poconggg Balik ke Twitter. Sebab, si hantu yang terkenal dengan kata-kata galaunya ini tiba-tiba muncul kembali ke laman biru. Hal ini membuat seluruh rakyat twitter bergembira dan sudah tak sabar ingin melihat kicauannya lagi.

Nah, di balik ramainya para netizen menyambut kedatangan youtuber satu ini, Traveling Yuk tertarik untuk membahas apa saja bisnis yang sedang ia naungi. Jadi, apa saja ya bisnisnya?

Cakekinian, Jajanan Favorit Sejuta Umat

poconggg balik ke twitter
Cakekinian via instagram/ cakekinian.official

Salah satu bisnis yang paling terkenal di Indonesia adalah Cakekinian. Kue ini memiliki beragam varian rasa. Seperti Oleo Red Velvet, KitCake Matcha, BangBang Chocolate, Galaxy Cake, Mariekurius Cheese Cake, Helsheys Cookies, Ufomaltine Crunchy Choco, Milov, hingga Snicakes.

Jajanan ini hanya ada di beberapa kota. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Bekasi, Tangerang dan kini yang paling baru di Yogyakarta. Nah, bagi Teman Traveler yang pergi ke salah satu kota tersebut, bisa banget untuk menjadikan kue milik Arief Muhammad ini menjadi oleh-oleh.

Mie Bangcad yang Menggugah Selera

poconggg balik ke twitter
Mie Bangcad via instagram/ miebangcad

Bisnis lain yang juga dijalani selanjutnya oleh suami dari Tiara Pangestika ini yaitu Mie Bangcad. Makanan yang memiliki nama cukup unik ini ternyata banyak disukai. Pasalnya rasanya enak dan tampilannya yang bikin Teman Traveler ingin tambah lagi.

Bagi yang ingin mencicipinya, bisa langsung meluncur ke Kota Malang, Jakarta Selatan dan juga Bekasi. Di sana sudah ada beragam mie dengan beragam jenis. Bosan dengan mie? Jangan sedih, di Mie Bangcad juga menyediakan ayam kok. Cocok nih untuk kalian yang sedang lapar ketika melakukan traveling.

Drinkinian dengan beragam rasa

poconggg balik ke twitter
Drinkinian via instagram/ _kulimakan

Selain makanan, vlogger sukses satu ini juga punya bisnis minuman. Namanya adalah Drinkinian. Ada beragam rasa yang ditawarkan pada Drinkian ini. Seperti brown sugar bubble milk, brown sugar matcha latte, bubble milk tea, taro latte dan three layers tea.

Namun, untuk merasakan kesegaran minuman ini, Teman Traveler wajib pergi ke Jakarta Selatan. Tepatnya di Bintaro Utama I Blok F2 No. 6. Untuk yang sekitar Jakarta tapi terlalu jauh untuk pergi ke sana, bisa pesan melalui aplikasi ojek online.

Billionaire’s Project yang bisa membuat tampilan lebih kece

poconggg balik ke twitter
Billionaire’s Project via instagram/ billionairesproject

Setelah berhasil terjun ke dunia kuliner, Arief Muhammad juga merambah ke bisnis pakaian. Brand yang ia gunakan adalah Billionaire’s Project. Banyak jenis pakaian dan aksesoris yang dijual. Misalnya kaos, jaket, sweater dan tas.

Menariknya, kita tak perlu susah-susah pergi ke mana pun untuk membelinya. Sebab, brand ini bisa dibeli melalui website resminya. Pakaian beserta aksesorinya sangat pantas dikenakan untuk Teman Traveler yang suka bergaya kekinian. Bisa juga dipakai ketika ingin berpetualang ke alam.

Hello Nuku, Bikin Nggak Tahan Beli

Hello Nuku via instagram/ hello.nuku

Jika pernah mendengar brand bernama Hello Nuku, itu adalah brand sepatu perempuan milik Tiara Pangestika, istri Arief Muhammad. Wanita cantik ini menciptakan berbagai jenis sepatu yang bisa dipilih. Mulai dari feminin, hingga sporty. Jadi, bisa dipakai oleh wanita dalam berbagai karakter.

Apabila ingin memakai outfit bertema kalem, bisa pilih sepatu yang model high heels. Kalau outfit yang dipakai casual, teman Traveler dapat memilih sepatu sporty.

Well Planned.Co untuk Liburan Lebih Tertata

Well Planned via instagram/ wellplanned.co

Tiara Pangestika juga membuka bisnis penjualan buku jurnal dengan brand bernama WellPlanned.Co. Bisnis ini juga termasuk paling favorit di kalangan wanita. Pasalnya, desain bukunya sangat unik.

Cocok untuk teman traveler yang suka merencanakan jadwal perjalanannya di kemudian hari. Sehingga, enggak ada kata lupa dan hari-hari kalian menjadi lebih teratur. Untuk yang tertarik ingin membelinya, bisa langsung cek infonya di instagram @wellplanned.co.

Itulah bisnis yang sedang dijalankan oleh Arief Poconggg dan juga sang istri. Mungkin saja, bisnisnya akan bertambah kembali seiring ia kembali muncul ke permukaan timeline twitter.  

Advertisement
Tags
Indonesia info terbaru poconggg balik ke twitter
Share