Bong O Bong, BBQ All You Can Eat Lezat Hemat di Selatan Jogja

Advertisement

Pengin nongkrong dengan berbagai menu bakar-bakaran yang menggiurkan di Jogja? Ada tempat makan namanya Bong O Bong yang menawarkan pesta ria BBQ dengan harga hemat. Tapi buat kamu yang nggak pengin bersusah payah memanggang, ada banyak menu yang bisa diambil kok. Yuk mari kita ulas lebih mendalam mengenai Bong O Bong yang berada di Jogja ini.

Termasuk Tempat Makan Baru di Jogja

Bong O Bong, via Instagram/bongobong.id
Bong O Bong, via Instagram/bongobong.id

Bong O Bong merupakan bahasa Jawa yang dalam bahasa Indonesianya memiliki artian bakar-bakaran. Memang benar di sini banyak menawarkan aneka daging yang di-grill atau panggang. Tempat makan di Jogja satu ini baru buka pada akhir Desember 2018. Jadi, masih termasuk baru karena belum ada satu tahun ya.

Ragam Menu yang Ditawarkan Bong O Bong

Ragam menu grill, via Instagram/voilajogja
Ragam menu grill, via Instagram/voilajogja

Tempat makan di Jogja satu ini memang menawarkan menu grill sebagai sajian utamanya. Mulai dari seafood, sayuran, daging ayam, dan sapi. Ada daging dengan bumbu bulgogi, original, sampai dengan spicy. Nah, untuk ragam sausnya sendiri juga banyak, spicy BBQ, BBQ, Blackpapper, sampai dengan Japanese. Kaldunya juga bisa memilih sesuai selera lho, ada steamboat, kaldu Jepang, sampai dengan tomyam.

Bakar-bakaran yang menggiurkan, via Instagram/jogjafood
Bakar-bakaran yang menggiurkan, via Instagram/jogjafood

Tidak hanya aneka grill saja yang ditawarkan, ada menu yang lainnya juga. Misalnya saja ada aneka rice bowl, sop, dessert, sampai dengan ala cartenya, seperti sate ayam lilit lumer, mozzarella bites, cheese prawn salted fried noodles, dan lain sebagainya. Menu yang cukup beragam, bukan?

Harga Termurah Mulai dari 65 Ribu

Menu selain grill, via instagram/jogjafoodhunter
Menu selain grill, via instagram/jogjafoodhunter

Jangan khawatir kantong jebol ya Teman Traveler, harga makanan di tempat ini cukup terjangkau. Digadang-gadang jadi grill all you can eat termurah di Jogja bagian Selatan, mulai dari Rp65.000. Ada juga paket murah grill dan steamboat dengan harga mulai Rp45.000, 2-4 orang. Untuk harga makanannya sendiri mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp47.000. Tak terlalu menguras kantong ya.

Lokasi Tepatnya Bong O Bong

Lokasi nongkrong yang enak, via Instagram/voilajogjaLokasi nongkrong yang enak, via Instagram/voilajogja
Lokasi nongkrong yang enak, via Instagram/voilajogja

Alamatnya berada di Jl. Menteri Supeno No. 28, Jogja. Waktu operasionalnya, Senin-Jumat mulai dari 16:00 sampai dengan 23:00 WIB. Sementara Minggu-Sabtu, mulai dari 10:00 hingga 23:00 WIB.

Menarik sekali buat dikunjungi ya Teman Traveler. Lokasinya juga cukup luas, kamu bisa membawa serta seluruh keluarga. Yuk, ajak orang terdekatmu makan di sini.

Advertisement
Tags
Bong O Bong Indonesia indonesia. kuliner tempat makan di Jogja
Share