Boutique Hotel di Seminyak, Modal Mulai 300 Ribuan Bisa Honeymoon Nyaman

Advertisement

Bulan madu akan menjadi momen quality time bareng pasangan yang akan selalu dikenang. Tapi lain cerita kalau harus jebol tabungan demi hal ini. Nah, Teman Traveler tidak usah khawatir. Bila ingin bulan madu di Pulau Dewata ada nih boutique hotel di kawasan Seminyak dengan harga terjangkau. Fasilitas lengkap, honeymoon nyaman, kantong aman! Yuk, simak ulasannya.

L’Amore Boutique Hotel Seminyak

L'Amore Boutique Hotel Seminyak via Instagram @mndy_mryn
L’Amore Boutique Hotel Seminyak via Instagram @mndy_mryn

L’Amore Boutique Hotel bertempat di Jalan Gunung Atena Nomor 19, Padangsambian Klod, Denpasar. Fasilitas yang disediakan di antaranya kolam renang, bar, billiard, spa, salon, dan banyak lagi. Tempat ini biasanya dijadikan jujugan oleh pasangan pengantin baru.

Bila Teman Traveler dan pasangan pengin keliling wisata Bali, bisa banget loh. Boutique hotel ini berjarak sekitar 10 menit berkendara dari pusat Seminyak seperti pantainya.

Maison at C Boutique Hotel 600k

Maison At C Boutique Hotel via Instagram @wawwa_nc
Maison At C Boutique Hotel via Instagram @wawwa_nc

Boutique hotel di Seminyak berikutnya adalah Maison at C yang punya desain bangunan ala kolonial Belanda dengan sentuhan Bali tradisional. Tentunya akan menimbulkan atmosfer romantis nan magis. Selain itu, akomodasi ini juga dekat dengan pantai di Bali. Di antaranya Kuta dan Petitenget. Maison at C beralamat di Jalan Cendrawasih Nomor 89.

Paditeras Boutique Hotel

Bathtub Kayu di Paditeras (c) Helga Christina Travelingyuk
Bathtub Kayu di Paditeras (c) Helga Christina Travelingyuk

Paditeras Boutique Hotel berlokasi di Jalan Lebak Sari Nomor 19, Seminyak. Tempat menginap ini pas buat honeymoon sebab lokasinya jauh dari hiruk pikuk, menciptakan atmosfer damai nan tenang. Keistimewaan lain dari Paditeras adalah dominasi furnitur kayu dengan sentuhan nuansa Jawa.

Teman Traveler akan semakin dibuat kagum setelah masuk ke area kamar mandi. Terdapat bathtub kayu berbentuk bulat, memberi kesan romantis nan syahdu. Bila tertarik mengajak pasangan quality time di sini, perlu menyiapkan budget sekitar Rp1 jutaan.

Paditeras Boutique Hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk
Paditeras Boutique Hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sense Sunset Seminyak

Sense Sunset Seminyak via Instagram @sincerely_nia
Sense Sunset Seminyak via Instagram @sincerely_nia

Selanjutnya ada Sense Sunset yang berada di Jalan Kayu Jati Nomor 16, Seminyak. Teman Traveler akan disuguhi bangunan modern dengan sentuhan arsitektur tradisional Bali. Bikin tenang jika menghabiskan waktu bareng pasangan di sini. Biaya menginapnya sendiri di kisaran harga Rp300 ribuan.

Boutique hotel ini juga menyediakan paket honeymoon, loh. Tentunya dengan fasilitas lebih lengkap diiringi harga lebih. Beberapa sarananya adalah candle light dinner, massage dengan bersama pasangan, dan banyak lainnya.

Teman Traveler yang berencana untuk bulan madu, bisa coba intip boutique hotel di Seminyak yang telah dibahas ya. Jadi sudah siap honeymoon nyaman di Bali?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Boutique Hotel di Seminyak hotel bali Indonesia LoMudaLoBisa
Share