Sensasi Terjun dari Ketinggian 15 Meter di Bugis Waterpark yang Menegangkan

Advertisement

Makassar selalu mempunyai cara untuk menghibur wisatawan. Terik matahari yang menyengat pun bisa diakali agar masyarakat tetap ceria. Maka dari itu, hadirnya Bugis Waterpark menjadi salah satu solusi menikmati kota ini dengan cipratan air yang menyegarkan.

Kearifan Lokal Khas Suku Bugis

Kapal pinisi sebagai ikon Bugis Waterpark [image source]
Objek wisata yang terletak di Perumahan Bukit Baruga ini menggunakan hiasan yang identik dengan Suku Bugis. Penamaan wahana serta fasilitas di tempat ini menggunakan bahasa setempat beserta artinya dalam bahasa Inggris. Hal ini bertujuan untuk menjadikan Bugis Waterpark sebagai tempat bermain berstandar kelas dunia tanpa menghilangkan unsur tradisi daerah.

Papan Toilet di Bugis Waterpark
Papan Toilet di Bugis Waterpark [Source Image]

Uji Adrenalin di Pipa Wae, Meluncur dari Ketinggian 150 Meter

Permainan menantang Bugis Waterpark [image source]
Permainan menantang Bugis Waterpark [image source]
Bugis Waterpark menyediakan berbagai macam permainan yang menantang. Ada seluncuran bernama Pipa Wae yang memiliki panjang 150 meter dan tinggi mencapai 15 meter. Merasakan berseluncur di Pipa Wae bisa memacu adrenalin kamu, nih!

Ingin Permainan Menantang Lainnya, Coba Mapettang

Sensasi permainan menantang bugis waterpark [image source]
Permainan yang menantang juga bisa dicoba di beberapa wahana lain. Sebut saja Mapettang atau Black Hole. Di permainan ini, kamu akan melewati seluncuran seperti lubang gelap hingga mencapai kolamnya. Waterslide ini tersedia untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Merasakan Sensasi Bersantai Sambil Tiduran di Atas Air

Nyaman, lalu ketiduran [image source]
Wae Massolo’ merupakan wahana bagi kamu yang ingin bersantai di atas air. Cukup menggunakan pelampung ban yang telah disediakan, kamu akan terbawa arus air sambil menikmati suasana sejuk dari pepohonan rindang. Untuk melepas lelah kamu bisa berendam di Kolang Pesse, kolam relaksasi dengan air hangat layaknya jacuzzi.

Seru bersama orang-orang dekat
Seru bersama orang-orang dekat [source image]

Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Bugis Waterpark
Bugis Waterpark [Source Image]
Dengan luas sekitar 4 hektar, Bugis Waterpark dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai. Ada pondok kecil, kursi santai, musholla, ruang ganti, dan penyewaan baju renang. Terdapat juga food court dengan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Ban pelampung juga disewakan gratis [image source]
Menikmati permainan di Bugis Waterpark tidak lengkap tanpa keluarga maupun teman dekat kamu. Jangan lupa untuk mengajak mereka juga ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Makassar Sulawesi Selatan
Share