Bukit Samata, Spot Fotogenic yang Asyik di Makassar

Advertisement

Makassar memiiki beragam objek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Letaknya di pesisir pulau Sulawesi membuat keindahan baharinya memiliki daya tarik tersendiri. Namun, siapa sangka kalau kota ini juga memiliki tempat untuk menikmati pemandangan dari ketinggian? Cobalah untuk mengunjungi Bukit Samata. Belum tahu? Simak ulasan berikut ini!

Menikmati Pemandangan Sunset yang Memukau

Bukit Samata Makassar [image source]
Bukit Samata terletak di Jalan Syahrul Yasin Limpo, Kabupaten Gowa. Waktu tempuh untuk mencapai tempat ini dari pusat Kota Makassar sekitar 1 jam. Di sini, kamu bisa menemukan pemandangan sunset yang memukau. Panoramanya bisa membuat pikiran kamu lebih segar di penghujung hari.

Sunset dari bukit [image source]

Tempat Selfie Fotogenic Buat Media Sosial Kamu

Tempat Selfie yang Fotogenic [image source]
Eksotisme Bukit Samata membuat pengunjung tergoda untuk melakukan selfie. Selain panorama Kota Makassar dari ketinggian, di sini kamu juga bisa menemukan danau dan padang rumput yang hijau. Tambahan semilir angin segar akan membuat aktivitasmu semakin terasa nyaman. Bernarsis ria seharian pun tak jadi masalah.

Seharian pun tak jadi masalah [image source]

Spot Asyik untuk Menghabiskan Waktu

Banyak anak muda [image source]
Tak heran jika kamu mudah menemukan sekelompok anak muda bersantai di sini. Sebab, tempat ini terletak berdekatan dengan Universitas Islam Negeri Alauddin. Biasanya, mereka melakukan penyegaran setelah melalui aktivitas perkuliahan. Menghabiskan waktu dengan membaca buku sembari menikmati momen sunset yang indah di Bukit Samata pasti asyik.

Cocok untuk menghabiskan waktu [image source]

Wadah Kegiatan Seru Bersama Teman

Bersepeda [image source]
Bukit Samata belum dilengkapi dengan beragam fasilitas. Namun, kamu bisa melakukan camping di sini. Letaknya yang berada tak jauh dari perkotaan bisa menjadi short escape dari penatnya aktivitas. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk dijadikan spot asyik untuk menjajal kamera bersama teman-teman. macam kegiatan lain pun bisa dilakukan, jadi tak perlu khawatir mati gaya.

Olahraga dengan keindahan kayak gini, mau? [image source]
Keindahan Bukit Samata memberikan ragam destinasi wisata yang asyik di Makassar. Bagaimana? Sudah merencanakan liburanmu di sini?

Advertisement
Tags
Indonesia Makassar Sulawesi Selatan Wisata
Share