Makan Burger yang Sesungguhnya di Burger Shot Malang

Advertisement

Siapa sih yang nggak tergoda jika dihadapkan pada makanan yang enak-enak? Mungkin kamu juga begitu, langsung merasa lapar saat melihat sajian penggugah selera. Kamu yang tinggal di Malang, bisa jadi akan mendapatkan godaan tersendiri karena banyaknya kafe atau tempat nongkrong dengan menu enak dan unik. Salah satu destinasi kuliner yang cukup terkenal di Kota Apel tersebut adalah Kedai Burger Shot.

Sesuai namanya, menu utama dan andalan untuk menggaet konsumen adalah burger. Ada banyak sekali keunikan yang akan memanjakan mata dan tentu saja lidahmu.  Mulai dari bentuk, warna, ukuran, sampai dari rasa, semuanya akan membuat kamu puas dan nggak kapok datang ke Burger Shot. Sebelum kamu membuktikan sendiri, kamu bisa mengintip beberapa informasi seputar Burger Shot lewat ulasan berikut ini.

1. Lihat Saja Langsung Bikin Lapar

Meski bukan makanan asli Indonesia, Burger sebenarnya sudah ada sejak dulu banget.  Namun saat ini sudah banyak pengusaha makanan yang menyediakan menu berupa irisan roti yang di bagian tengahnya diisi dengan patty, yaitu makanan yang terbuat dari daging. Selain itu ada juga sayur-sayuran, bahkan juga telur.

Burger Shot [via instagram]
Burger Shot [via instagram @myburgershot]
Biar rasanya makin mantap, biasanya disiram dengan saus tomat atau sambal. Hampir sama dengan menu yang ada di Burger Shot Malang. Hanya saja, Burger Shot menyuguhkan menu dengan tampilan yang tidak seperti burger kebanyakan. Tempat kulineran itu mampu membuat konsumen langsung jatuh hati dan merasa lapar. Coba saja buktikan, kamu pasti nggak akan sabar menyantapnya.

2. Tempat Mampir Saat Mendadak Kelaparan

Lokasinya ada Jalan Borobudur Kota Malang, membuat Kedai Burger Shot cukup ramai dikunjungi pencinta kuliner unik dengan cita rasa yang mantap. Kamu yang hendak melakukan perjalanan jauh atau liburan di Malang, bisa datang ke tempat ini saat lapar melanda.

Burger Shot [via instagram]
Burger Shot [via instagram @myburgershot]
Di jamin, kamu akan langsung puas dan tidak lagi merasa lapar, perjalanan bisa kamu lanjutkan dengan tenang.  Selain itu, kamu juga bisa memesan menu di Burger Shot untuk dibawa pulang, mungkin kamu ingin menikmatinya bersama dengan sahabat atau keluarga yang lain.

3. Burger Hitam Paling Menggoda

Burger dengan berbagai isi sudah jadi makanan yang lumrah di beberapa negara, tidak hanya di daerah asalnya yaitu Hamburg, Jerman. Bahkan di Malang pun kamu bisa menikmati burger. Umumnya, makanan yang terkenal praktis dibawa ke mana-mana itu dibuat dari roti yang berwarna cokelat.

Burger Shot [via instagram]
Burger Shot [via instagram @myburgershot]
Namun yang ada di Burger Shot menunya berbeda dari kebanyakan. Kamu akan mendapati burger dengan roti berwarna hitam. Namun tenang saja, karena warna hitam tersebut dihasilkan dari pewarna yang tidak membahayakan kesehatan.

4. Halal dan Buatan Sendiri

Jangan berpikir jika burger di tempat ini sama dengan yang ada di berbagai restoran cepat saji ya! Selain halal, juga dibuat sendiri alias homemade dengan bahan-bahan yang berkualitas dan pastinya aman dan baik untuk kesehatan. Soal ukuran, Burger Shot menyuguhkan menu burger yang lebih besar, bukan hanya rotinya saja tapi juga dagingnya.

Burger Shot [via instagram]
Burger Shot [via instagram @myburgershot]
Hal itu sesuai dengan jargon yang diusung oleh Burger Shot. Setelah burger-burger dengan rasa lezat dan ukuran mantap tersebut mampir ke lidah, seketika itu juga nafsu makanmu akan bangkit dan buru-buru ingin melahap habis burger yang ada di depanmu. Jika sudah begitu, rasa lapar bukan lagi masalah kan? Serahkan saja pada Burger Shot untuk mengatasinya.

5. Banyak Pilihannya

Yang terkenal dan jadi ciri khas memang burger dengan roti berwarna hitam itu, namun burger tersebut ada beberapa jenis variasinya dan dibedakan dari daging yang digunakan sebagai patty. Ada The God Father, Kill or Die, Harrr Bumger, The Volcano, hingga Chick Chuk. Selain menggunakan daging sapi, ada juga yang dibuat dari daging domba. Sungguh sebuah sensasi rasa yang menggiurkan bukan?

Burger Shot [via instagram]
Burger Shot [via instagram @myburgershot]
Selain daging, bahan-bahan pelengkap juga bisa mempengaruhi harga buger. Kamu bisa mendapatkan tambahan daging atau menu pelengkap lain seperti telur dengan menambah sejumlah uang yang tidak terlalu mahal. Sesuaikan saja dengan seleramu.

6. Harga Burgur Shot

Apakah kamu berpikir dengan ukuran yang besar dan daging tebal yang digunakan, Burger Shot akan mematok menunya dengan harga yang selangit? Tenang saja, karena harga yang ditawarkan masih terjangkau bahkan oleh kantong mahasiswa sekalipun. Kisaran harga untuk burgernya sendiri antara Rp 20 Ribu hingga Rp. 50 ribu. Namun sekali makan, dijamin akan langsung bikin kamu kenyang.

Burger Shot [via instagram]
Burger Shot [via instagram @myburgershot]
Itulah beberapa penampakan menu burger yang ada di Kedai Burger Shot. Selain burger ada juga menu lain seperti kentang goreng, begitu juga dengan minumannya terdapat banyak sekali pilihan. Biar kulineranmu makin seru jangan cuma sendirian berburu burgernya, tapi ajak juga keluarga atau sahabat dan kalian bisa saling berbagai cerita soal santapan yang telah kalian makan. Jika tertarik untuk mencobanya kamu bisa datang ke Burger Shot yang tepatnya ada di Jl. Borobudur 65 Kav.6. Lowokwaru, Kota Malang.

Advertisement
Tags
burger burger shot kuliner kuliuner malang Malang
Share