Cafe de Slili di Jogja, Nongkrong Asik Dengan View Pantai

Advertisement

Menikmati pemandangan pantai ditemani semilir angin pasti semakin nyaman jika ada kopi. Nah, Teman Traveler bisa mewujudkannya saat berkunjung ke Cafe de Slili di Jogja, tempat nongkrong asik dengan view pantai. Yuk simak ulasan di bawah ini.

View Pantai Tepat di Depan Mata

view pantai slili
Ilustrasi via instagram desintapuspita

Cafe yang baru buka pada 12 Desember 2020 lalu ini sudah sangat hits lho! Bagaimana tidak, sebab panorama deburan ombak Pantai Slili serta pasir putihnya langsung menyapa Teman Traveler saat datang ke sini.

Selain itu bukit-bukit karang hijau juga tampak jelas, menambah cantik pemandangan. Apalagi cafe ini juga cocok untuk spot foto instagenic Teman Traveler.

Suasana Nyaman dan Syahdu

spot cafe de slili
Ilustrasi via instagram robbypurba

Semilir angin, deburan ombak, view langit biru atau langit senja membuat suasana cafe sangat nyaman dan syahdu. Jadi betah berlama-lama di sini, sambil ngobrol bersama teman-teman, orang terkasih atau keluarga.

Ada 3 pilihan tempat duduk yaitu area indoor khas bangunan joglo, outdoor dengan gazebo, meja kursi kayu dan mermaid net bed. Tenang saja, semua area memiliki view pantai yang indah.

Menu, Harga dan Lokasi

menu di cafe de slili
Ilustrasi via instagram wonderfuljogja

Menu di cafe ini ada masakan western serta nusantara, seperti ayam geprek, nasi goreng udang petai, nasi ayam garing sambal matah, aneka pizza, spaghetti, cheese burger, fish and chips, dan snack. Untuk minuman ada aneka jus, kopi, teh, soft drinks, smoothies, mocktails, beers and ciders, dan cocktails. Dengan harga menu mulai Rp 30.000 sampai Rp 125.000.

Memang tidak ada tiket masuk alias gratis tetapi jika Teman Traveler ingin menggunakan fasilitasnya harus mengeluarkan biaya yaitu untuk gazebo Rp 300.000 (maks. 4 orang) rinciannya adalah Rp 100.000 sewa gazebo, sudah termasuk voucher food&beverages sebesar Rp 200.000.

Table/meja kursi kayu memiliki syarat minimal order Rp 300.000 dengan maksimal diisi 3 orang, mermaid net bed minimal order Rp 300.000 dan ditempati untuk 2 orang.

Cafe de Slili berlokasi di Jalan Pantai Krakal, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kab. Gunung Kidul, Jogja. Jika ingin ke sini harus reservasi dahulu melalui websitenya www.cafedeslili.com. Jam operasional cafe pukul 13.00-19.00 WIB setiap hari.

Rekomendasi Tempat Lain

south shore
Ilustrasi via instagram southshore.yk

South Shore pool & beach lounge yang memiliki pemandangan tak kalah indahnya, bisa Teman Traveler kunjungi juga. Di sini suasana Bali-nya sangat terasa lho!

Panorama Pantai Ngandong dan Pantai Sundak akan menyapa para pengunjung, selain itu ada kolam renang yang menghadap ke laut lepas. Spot-spot instagramable-nya juga tak kalah cantik.

Kemudian, menu di sini ada masakan western seperti spaghetti, fish&chips, platter, minuman ada refreshments, mocktail dan lainnya. Harganya dibanderol mulai Rp 35.000 sampai Rp 75.000. Ada menu paket untuk fasilitasnya yaitu ocean sunset Rp 200.000 dan paket sunset Rp 100.000.

South Shore berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kab. Gunung Kidul, Jogja, buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB, dengan melakukan reservasi terlebih dahulu di websitenya southshore.id.

Demikian ulasan Cafe de Slili di Jogja yang hits! Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Cafe de Slili cafe di jogja kuliner Jogja Pantai Ngandong Pantai Slili pantai sundak gunungkidul South Shore Wisata Gunungkidul
Share