ForesThree, Cafe dengan Suasana Hutan dan Menu Sehat di Bogor

Advertisement

Usaha kuliner mulai menjamur di setiap kota. Berbagai daya tarik ditonjolkan oleh masing-masing tempat. Dari interior yang instagramable dan juga menu unik yang mampu menarik konsumen untuk datang mencicipi. Jika sebagian besar tempat makan menyuguhkan hidangan yang berkalori tinggi, seperti pasta dan burger, maka yang satu ini tampil berbeda. Seperti apa, sih?

ForesThree, Makan Sehat dengan Suasana Hutan

Foresthree interior
Foresthree interior [image source]
Selain Bandung, Jawa Barat memiliki objek wisata Bogor yang menawan. Dua kota ini selalu menjadi serbuan turis dari ibukota yang ingin mencari kesejukan dan suasana pegunungan. Ada tempat makan unik yang sangat sesuai dengan panorama sekitar yang serba hijau, yaitu Foresthree. Apa yang membedakan kafe ini dengan lainnya? Adalah suasananya yang segar dan menu-menunya yang sehat. Jadi tak takut nongkrong lagi, deh.

Cafe yang menyuguhkan makanan sehat
Cafe yang menyuguhkan makanan sehat [image source]

Serasa Makan di Tengah Hutan

Serasa makan di hutan
Serasa makan di hutan [image source]
Kota hujan ini memang identik dengan wisata alamnya yang hijau. Foresthree menjadi sempurna karena menyajikan tempat dengan suasana yang sejuk dan super asri, seperti di tengah hutan. Ada pohon buatan besar di tengah ruangan. Meski tak asli, namun hijaunya mampu membuat interior cafe ini terlihat hidup. Ada beberapa sofa yang dibalut dengan rumput sintetis. Serasa piknik tipis-tipis. Dinding-dinding tempat makan ini dipenuhi tanaman-tanaman asli yang makin menghijaukan suasana. Adem banget!

Suasana Foresthreee
Suasana Foresthreee [image source]

Menu Sehat dengan Bahan dari Petani Lokal

Jenis makanan di foresthree, olahan buah-buahan
Jenis makanan di foresthree, olahan buah-buahan [image source]
Makanan yang disediakan di sini menggunakan bahan utama buah-buahan segar terbaik yang didapatkan dari petani Bogor. Selain menyuguhkan hidangan sehat, Foresthree juga membantu meningkatkan pemberdayaan dan pengembangan produk hasil tanam dalam negeri. Lokasinya berada di Jalan H. Achmad Adnawijaya ( Jln. Pandu Raya ). Jalur paling mudah melewati Gerbang Tol Bogor out of Ring Road menuju ke arah Jambu Dua.

Menggunakan bahan dan buah dari petani buah Bogor
Menggunakan bahan dan buah dari petani buah Bogor [image source]

Menghabiskan Akhir Pekan di Bogor

The Sahira Hotel
The Sahira Hotel [image source]
Menghabiskan akhir pekan di objek wisata Bogor tak pernah jadi pilihan yang salah. Nuansa alam yang ditawarkan, tak setiap hari bisa dinikmati di hari-hari kerja. Berjaran 12 menit berkendara dari Foresthree, The Sahira Hotel siap memanjakanmu dan menjadikan liburan kali ini sangat berkesan. Tempat menginap ini dilengkapi dengan area bermain untuk anak-anak dan kolam renang yang keren. Di jarak 30 menitan dari hotel, ada Kampung Budaya SIndang Barang yang akan mengajakmu rekreasi sambil belajar.

Kebun budaya Sindang Barang
Kebun budaya Sindang Barang [image source]

Berburu Kuliner Sekitar

Teras Dara Resto
Teras Dara Resto [image source]
Hawa liburan memang bikin malas, termasuk untuk menyetir dan menembus kemacetan. Nah, di depan The Sahira Hotel ada Teras Dara Cafe yang memiliki pemandangan super indah. Hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih 2 menit, kamu sudah tiba dan siap menyantap hidangan yang disuguhkan. Kalau mau sensasi lainnya, coba rujak cingur, makanan khas Surabaya berjarak 4 menit jalan kaki dari tempatmu menginap. Mantap!

Ilustrasi Rujak Cingur
Ilustrasi Rujak Cingur [image source]
Foresthree

Lokasi: Jl. Ahmad Adnawijaya No.4b, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

Wah, Bogor harus masuk daftar destinasi liburan singkatmu, nih. Kalau perlu ambil cuti dua hari dan melarikan diri ke suasana khas alam Bogor yang sejuk. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
foresthree hotel bogor kuliner bogor
Share