Castle Black Bandung: Unik ala Game of Thrones, Bisa Cicipi Jon Snow!

Advertisement

Takkan ada habisnya jika bicara soal tempat ngopi di Bandung. Dari yang sederhana di pinggir jalan, hingga eksklusif di mall. Namun jika ingin yang unik, Teman Traveler bisa coba mampir ke Castle Black. Tempat nongkrong ini mengusung tema keren ala Game of Thrones! Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Kafe Kecil Nyaman

Castle Black (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Beralamat di Jl. Bagusrangin no. 11, Castle Black buka tiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 (kadang sampai tengah malam jika akhir pekan). Letaknya tepat di pinggir jalan, di seberang taman umum tempat banyak penjual makanan biasa mangkal. Jadi meski kafe ini tak sajikan makanan berat, Teman Traveler tak perlu khawatir kelaparan.

Dekorasi Game of Thrones

Detail desain di sudut kafe (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Masuk ke Castle Black, Teman Traveler memang takkan disambut bunyi sirine. Namun kalian bakal menemukan beberapa detail dekorasi yang terinspirasi serial Game of Thrones. Salah satunya adalah tulisan di dinding seperti gambar di atas. Jangan mengaku fans kisah rekaan George R.R. Martin kalau tidak tahu quote ini milik karakter mana!

Menunya Terinspirasi Game of Thrones

Deretan menu (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Namanya juga coffee shop, kebanyakan menunya pasti berupa aneka racikan kopi. Pilihannya pun beragam, mulai dari Es Kopi Susu hingga Jon Snow yang jadi andalan. Yap, minuman favorit ini tawarkan sensasi dingin, manis, dan kopi yang memanjakan lidah. Bagaimana, cukup menggambarkan sang karakter? Segelasnya ditawarkan seharga Rp27.000 saja.

Jon Snow (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Barista di Castle Black sangat ramah dan mengenal serial Game of Thrones dengan baik. Bahkan mereka juga sediakan jasa delivery via telepon, barangkali Teman Traveler sedang tak mood pergi ke utara Winterfell. Pun-intended!

Choco Hazelnut (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Selain kopi, kafe ini juga sajikan beragam jenis minuman lain seperti teh dan cokelat. Semuanya terjangkau dan rasanya tidak kalah dengan minuman di coffee shop lebih mahal.

Bikin Betah Nongkrong Lama-lama

Air putih gratis (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Selain ada banyak penjual makanan di seberang kafe, tempat nongkrong ini juga sediakan air minum gratis buat pelanggan. Teman Traveler bebas buat ambil sendiri ya.

Buat Teman Traveler yang suka ngopi sambil kerja, banyak pilihan meja dengan steker di dekatnya. Ada juga colokan tambahan jika diperlukan. Jika kalian suka membaca, ada beberapa koleksi buku yang bisa dipinjam. Sayangnya, tidak ada buku karangan George R.R. Martin.

Kopi Pilihan Bisa Dibawa Pulang

Aneka pilihan kopi (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Suka dengan kopi yang disajikan? Teman Traveler bisa bawa pulang versi mentahnya lho. Tapi kalian harus pesan lebih dulu ya. Jika tidak ingin repot, kalian bisa lakukan pemesanan via telepon atau minta diantar ke tempat.

Itulah sekilas ulasan mengenai Castle Black. Janjian bersama teman-teman di sini terdengar seru ya? Pengunjungnya bakal mulai ramai saat malam hari. Datanglah sebelum pukul 18.00 untuk mendapatkan tempat terbaik! Jangan lupa mampir jika sedang liburan di Bandung ya.

Advertisement
Tags
Bandung kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share