Persiapan Hari Raya, Pesan Catering Lebaran di Sini Saja

Advertisement

Setelah berpuasa satu bulan penuh, lebaran akhirnya tiba. Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah menu makanan untuk hari pertama. Namun, bagaimana jika tidak sempat menyiapkan kuliner lebaran untuk keluarga.? Belum lagi jika ada keluarga yang datang. Tidak perlu khawatir, kamu bisa memesan menu masakan lewat catering. Nah, kali ini Travelingyuk merangkumkan beberapa kuliner Bandung yang bisa dipesan. Wah, di mana saja sih?

Ansya Catering

Ansya Catering
Ansya Catering [image source]
Saat lebaran, biasanya sibuk sendiri dengan menyiapkan kue-kue untuk tamu. Karena itu pula, beberapa orang terkadang tidak menyempatkan diri memasak makanan untuk sarapan dan makan siang. Tidak perlu khawatir, kamu bisa memesan makanan di Ansya Catering saat lebaran. Menunya pun beragam mulai dari opor ayam kampung hingga semur daging. Nah, soal harga, kamu bisa langsung menghubungi nomor teleponnya di 0812 2100 4805.

Ansya Catering Bandung
Ansya Catering Bandung [image source]
Nama : Ansya Catering
WA/SMS : 0812 2100 4805

Catering Cupcake Cake Bandung

Catering Cupcake Cake
Catering Cupcake Cake [image source]
Bingung mau masak ketupat tapi tidak ada waktu? Nah, kamu bisa langsung pesan di Catering Cupcake Cake. Tidak hanya ketupat, kamu bisa memesan kuliner Bandung lain seperti kari ayam, sambal goreng daging sapi, emping, kerupuk udang dan acar. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp175.000,- untuk 5 porsi. Kamu pun bisa menambah soun, bistik sapi, ayam suwir dan beberapa lainnya. Soal rasa, dijamin juara kok! Ingat, pesannya minimal h-1 ya!

Catering Cupcake Cake Bandung
Catering Cupcake Cake Bandung [image source]
Nama : Catering Cupcake Cake Bandung
WA:089625100067

Kedai Moli

Kedai Moli
Kedai Moli [image source]
Nah, kamu yang biasanya membuka open house dan bingung mencari tempat catering enak. Coba saja memesan makanan di Kedai Moli. Bukan hanya lezat, tapi varian makanannya juga bermacam-macam. Sebut saja Soto Betawi (Rp480.000,-), Empal Gentong (Rp480.000,-), Tongseng Ayam Broiler (Rp280.000,-) hingga Tongseng Ayam Kampung (Rp400.000,-). Semu paket tersebut untuk 10 orang. Wah, lumayan bukan!

Kedai Moli Bandung
Kedai Moli Bandung [image source]
Nama : Kedai Moli
Telepon/WA: 0856 2432 0305

Freestyle Catering

Free Style Catering
Free Style Catering [image source]
Momen lebaran yang paling ditunggu-tunggu adalah sarapan pagi pertama setelah 30 hari berpuasa. Sayangnya, tidak semua bisa memasak karena aktivitas lain yang belum selesai. Tidak perlu khawatir, Freestyle Catering siap menemanimu untuk sarapan pagi bersama keluarga. Yap, catering yang ada di Bandung ini menawarkan ragam menu makanan yang menggiurkan mulai dari ketupat, opor ayam, sambal goreng ati, Dori Crispy Sambal Matah, Sayur Waluh Tahu dan beberapa lainnya. Nah, untuk paket lebaran ini ditutup hingga tanggal 20 Juni. Buruan pesan ya!

Free Style Catering Bandung
Free Style Catering Bandung [image source]
Nama : Freestyle Catering
WA/ SMS : 087726269696

Catering lebaran memang sangat memudahkan untuk kita yang masih sibuk dengan urusan lain. Selain tinggal makan, kamu juga tidak perlu repot  membeli bahan bahkan memasak di dapur. Nah, berniat untuk catering lebaran tidak?

Advertisement
Tags
kuliner kuliner bandung Lebaran
Share