Ciwidey Taste of Lembang, Menyaksikan Keindahan Hamparan Bunga Warna Warni

Advertisement

Berkunjung ke Bandung seakan tidak sah kalau tak mampir ke kawasan Lembang. Ini karena kawasan tersebut merupakan ikon dari Bandung yang di dalamnya penuh dengan bunga-bunga cantik. Kalau kalian ingin puas melihat jajaran bunga indah, bisa datang ke Ciwidey Taste of Lembang. Untuk lebih jelasnya, bisa simak ulasan di bawah ini.

Lokasi Tempat Wisata

ciwidey taste of lembang
Spot instagenic di tempat wisata (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Ciwidey Taste of Lembang ternyata merupakan bagian dari tempat wisata yang cukup terkenal di Bandung. Adalah Happy Farm Ciwidey yang berlokasi di Jl. Raya Ciwidey No.km 33.7, Panundaan, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Di sana kalian akan melihat hamparan bunga cantik dengan warna warni yang cerah.

Hamparan Bunga yang Memanjakan Mata

ciwidey taste of lembang
Taman bunga ditata indah (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di sini kalian akan melihat banyak bunga dengan beragam jenis. Seperti Geranium, Bunga Terompet, Levender, Miana dan Hertonsia. Kalau kalian berkunjung ke sini akan dipandu oleh path way untuk mengelilingi seluruh area taman bunga. . 

Ciwidey Rasa Kuekenhof Garden

ciwidey taste of lembang
Berfoto di gerbang taman bunga (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Hampir tidak ada bunga-bunga yang layu di tempat wisata ini. Hamparan bergaris-garis komposisi warna-warni tanaman bunga daun Miana tersusun rapi dan cantik. Jadi, Teman Traveler tidak perlu pergi jauh-jauh ke Keukenhof Garden yang ada di Belanda, karena di Ciwidey juga ada taman bunga yang tak kalah indah. 

Banyak Spot Foto Instagramable

bunga_buled_buled_rzS.jpg
Berfoto bersama Bunga Hortensia (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Semua spot di area taman bunga ini dapat dimasuki dengan gratis. Teman Traveler cukup mengelilingi area taman ini, memilih spot terbaik, dan berpose lalu mendapat hasil foto instagenic untuk bisa melengkapi feed instagram. Apabila beruntung, kalian juga bisa bertemu sambil ngobrol dengan pegawai taman bunga.

ayunan_potret_pose_mTt.jpg
Spot ayunan (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Bagaimana, menarik kan Ciwidey Taste of Lembang ini? Kalau tertarik, kalian datang saja ke Happy Farm Lembang. Hanya membayar Rp20.000, Teman Traveler bisa puas menyaksikan keindahan bunga-bunga yang ada di sini.

Advertisement
Tags
Bandung ciwidey taste of lembang Indonesia Jawa Barat kontributor Wisata
Share