4 Destinasi Wisata Mancanegara, Biar Foto Instagrammu Nggak Kalah Sama Selebgram

Advertisement

Tak dapat dipungkiri, saat ini banyak orang memilih tujuan perjalanan berdasarkan apa yang akan terlihat bagus di Instagram. Ini semua tentang memiliki waktu yang luar biasa, tetapi juga membuat teman-temanmu ingin ikut datang ketika Teman Traveler pergi ke suatu tempat. Tak jarang beberapa foto selebgram juga membuat kita bertanya-tanya di mana lokasi destinasi wisata yang mereka datangi. Berikut ini adalah destinasi wisata mancanegara yang dapat masuk dalam itinerary agar tak kalah dengan selebgram.

Bali, Indonesia

Pantai Kelingking via instagram/jchloecat

Destinasi wisata mancanegara tertinggi adalah Pulau Dewata. Bali adalah dapat menjadi tempat melancong yang sempurna di Indonesia. Teman Traveler, dapat pergi ke sana untuk berpesta atau hanya sekedar berjalan-jalan di pantai. Teman Traveler juga dapat pergi ke pemukiman yang ada di hutan kecil, menjelajahi gunung berapi, dan air terjun. Makanan di sana luar biasa, berbagai kuliner lokal yang halal maupun non-halal dapat dengan mudah ditemukan di Pulau Dewata. Salah satu destinasi yang dapat dikunjungi adalah Pantai Kelingking.

The Islands of Greece

Santorini Yunani via instagram/juliaranel

Yunani memiliki banyak pulau yang dapat dikunjungi, tergantung pada jenis liburan yang Teman Traveler inginkan. Pesta itu di Ios, bersantai di Corfu, atau menjelajahi desa-desa di Santorini. Ke mana pun Anda pergi, Anda akan disambut dengan bangunan biru-putih yang ikonis, dan samudra biru yang jernih sejauh mata memandang. Mykonos adalah sebuah pulau yang berada di timur Kota Athena yang dapat masuk dalam itinerarymu. Pulau yang memiliki luas 85,5 kilometer persegi ini dipenuhi dengan bangunan berwarna putih yang ikonik.

Algarve, Portugal

Gua Benagil via instagram/prof_krstic

Portugal menjadi tujuan wisata yang sangat populer. Algarve adalah sebuah wilayah di pantai selatan yang diberkati dengan pantai dan tebing yang menakjubkan, dengan desa-desa kecil di sepanjang pantai. Salah satunya adalah desa kecil Benagil, di mana terdapat gua Benagil yang populer. Lokasinya berjarak 45 kilometer di sebelah timur Lagos dan 60 kilometer jauhnya dari Faro. Cara termudah untuk mencapai teluk itu sendiri adalah dari pantai utama Benagil.

Lisbon, Portugal

Carmo Convent via instagram/portugueseplaces

Destinasi wisata mancanegara lainnya adalah Portugal. Kota pantai ini terletak di atas bukit dengan pemandangan yang luar biasa. Rumah-rumah berwarna pastel, jalan-jalan sempit di kawasan tua, hingga arsitektur bersejarah yang menakjubkan dapat ditemukan di seluruh kota. Salah satu gempa bumi yang paling mematikan dalam sejarah menghantam Lisbon pada, 1 November 1755. Gempa tersebut juga menyebabkan beberapa bagian bangunan eksotis Carmo Convent runtuh.

Saat ini instagram memang menjadi salah satu sosial media yang menjadi sumber pencarian informasi. Terlebih lagi informasi tentang wisata dan tempat-tempat yang indah. Beberapa lokasi yang telah disebutkan di atas akan membuat feed instagrammu semakin keren.

Advertisement
Tags
Instagram mancanegara Wisata
Share