Diskon Hotel di Jogja 74%, Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Wisata Sejarah Kota Gudeg

Advertisement

Semangat Kemerdekaan sudah mulai terlihat di mana-mana, ya. Sebagai traveler sejati, jangan sampai melewatkan hal ini untuk makin cinta dengan Tanah Air. Teman Traveler bisa memupuk semangat nasionalisme di kota penuh sejarah yaitu Jogja. Ingin berhari-hari di sini pun tidak perlu khawatir karena ada diskon hotel hingga 74%. Hotel mana saja, ya? Ini daftarnya,

Grand Serela Hotel Jogja Diskon 74%

Grand Serela Hotel Jogja yang memberikan Diskon 74% via Instagram @grandserelajogja

Berlokasi di Jalan Magelang KM. 4 No.145 Sleman, Mlati, Yogyakarta, kamu bisa merasakan promo menggiurkan ini dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019. Kapan lagi bisa mendapat potongan harga menginap yang lumayan?

Grand Serela Hotel berlokasi di Jalan Magelang No 145, Jogja. Saat staycation di hotel ini, Teman Traveler bisa sekalian berkunjung ke Monumen Yogya Kembali yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 7 menitan. Sudah terbayang keseruannya?

D’Salvatore Hotels Independence day 45%

D’Salvatore Hotel Jogja via Instagram/ dianbagusp 

Diskon Hotel di Jogja lainnya dipersembahkan oleh D’Salvatore Hotel. Tak tanggung-tanggung, potongannya hingga 45% sesuai dengan tahun Kemerdekaan Indonesia. Selain tarif kamar, ada juga diskon 25% untuk makanan dan juga paket promo ‘Merdeka Hebat’. Teman Traveler hanya perlu membayar 474 ribu rupiah.

Tertarik menginap di sini? Teman Traveler datang saja ke Jalan Laksa Adi Sucipto No 8, Jogja. Lokasinya berjarak 5 menitan dari Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Grage Ramayana Jogja Diskon 74%

Hotel Grage Ramayana via Instagram/ adiotraveladvisor

Hotel Grage Ramayana juga tak ketinggalan. Diskon hotel di Jogja satu ini mencapau 74%, sesuai dengan usia Kemerdekaan Indonesia. Dengan potongan harga lumayan, kamu sudah bisa mendapatkan Deluxe Room jika melakukan pemesanan melalui online.

Hotel ini berlokasi di Jalan Sosrowijayan No 33, Jogja. Saat menginap di hotel ini, jangan sampai tak menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke Malioboro yang hanya berjarak 4 menitan dari Grage Ramayana.

Ceria Boutique Hotel Promo 45%

Ceria Boutique Hotel dengan Promo 45% via Instagram @ceria_boutique_hotel

Promo Semangat 45 ini membuat kamu semakin bersemangat untuk berlibur ke Jogja dengan rayuan diskon 45% dari Ceria Boutique Hotel yang berlangsung selama bulan Agustus. Datang saja ke Jalan Babarsari No 23B, Jogja.

Selain menginap dengan harga murah meriah, Teman Traveler bisa juga foto di berbagai sudutnya yang instagenic. Lumayan untuk menambah stok foto sosial mediamu, bukan?

Liburan di Kota Gudeg tak pernah jadi pilihan yang salah. Deretan diskon hotel di Jogja tersebut bisa langsung diborong, nih. Siap-siap semakin cinta Indonesia saat keliling wisata Jogja dan sekitarnya. Jadi, Teman Traveler mau aja siapa?

Advertisement
Tags
diskon hotel jogja hotel jogja hotel murah jogja Indonesia promo agustus jogja promo hotel jogja
Share