Ssst! Mau Diskon Tiket Pesawat Saat New Year’s Eve? Masukkan Kode Rahasia Ini!

Advertisement

Malam tahun baru ke mana saja nih, guys? Apa? Cuma di rumah saja? Cuma keliling kota sendiri karena tidak ada dana yang cukup buat traveling ke luar kota atau luar negeri? Jangan khawatir, Indonesia Flight punya kejutan menarik nih buat kamu yang ingin menghabiskan tahun baruan di tempat-tempat yang menyenangkan.

Untuk periode terbang tanggal 31 Desember 2016 atau pas malam tahun baru, tiket pesawat yang ada di Indonesia Flight didiskon Rp100.000,00 setiap transaksinya. Lumayan banget kan? Kamu bisa lebih hemat dan mengalokasikan anggaran untuk keperluan lain. Misal beli kembang api atau menyewa akomodasi untuk menghabiskan new year’s eve bersama pasangan, teman, atau pun keluarga.

Oh ya, diskon yang diberikan Indonesia Flight berlaku untuk semua maskapai loh. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau maskapai langgananmu tidak ada. Semua maskapai yang ada di Indonesia Flight akan dijual dengan harga diskon yang menggiurkan. So, tunggu apa lagi, segera lakukan pembelian tiket pada periode tanggal 27-29 Desember 2016.

Diskon tahun baru

Untuk mendapatkan diskon sebesar Rp100.000,00, kamu bisa memasukkan kode rahasia ini: LIBURAN100. Gunakan kode ini untuk pembelian di semua channel Indonesia Flight baik pada website atau aplikasi Android dan iOS. Setiap perangkat hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan kode rahasia di atas.

Setiap transaksi tiket pesawat di Indonesia Flight dengan nominal Rp1.500.000,00. Kamu bisa menggunakan kode di atas sebagai diskon. Untuk mendapatkan nilai minimal sebelum mendapatkan diskon, kamu bisa menggabungkan beberapa transaksi di hari yang sama. Beda maskapai tidak jadi masalah asal nilai mininal sudah terpenuhi.

Kamu bisa beli tiket bersama-sama dengan teman atau rombongan dengan keluarga agar mendapatkan diskon yang cukup besar. Kapan lagi tahun baru ada tiket pesawat kena diskon. Yang ada harga tiket akan melambung tinggi dan membuat kita ogah pergi untuk tahun baruan di luar kota.

Jadi, mau tetap tahun baruan di rumah saja nih? Enggak pengin have fun ke luar kota atau negeri gitu. Diskon enggak datang tiap hari loh. Cus, segera booking tiket pesawat di Indonesia Flight.

Om Tiket Om! Om Diskon Om!

Advertisement
Tags
Indonesia PEsawat Tiket Transpotasi
Share