Libur Panjang Dapat Diskon Tiket Pesawat? Mau Banget Dong!

Advertisement

Hal paling ngeselin saat libur panjang adalah harga tiket pesawat yang suka naik semaunya sendiri. Akhirnya anggaran buat liburan pun terpotong. Parahnya, banyak juga keluarga dan anaknya yang memutuskan untuk menunda liburan karena biaya transportasi pesawat yang terus mencekik dan tidak bisa diakali lagi.

Menjawab keresahan dan kekhawatiran para orang tua dan anaknya yang ingin menghabiskan holiday yang cukup panjang di akhir tahun. Indonesia Flight berkomitmen untuk memberikan lagi promo tiket pesawat dengan diskon yang cukup menggiurkan. Bayangkan, setiap transaksi yang dilakukan dari satu perangkat, kamu bisa dapat potongan Rp100.000,00 langsung.

Oh ya, promo ini berlaku untuk semua maskapai yang bekerja sama dengan Indonesia Flight loh. Jadi, kamu bisa memiliki maskapai favorit dan mendapatkan diskon yang cukup lumayan itu. Saat kamu melakukan transaksi sebesar 1,5 juta rupiah, gunakan kode promo LIBURAN100. Secara otomatis, potongan Rp100.000,00 bisa kamu dapatkan saat itu juga.

Promo LIBURAN100

Promo ini juga berlaku gabungan antar maskapai. Misal nih kamu beli bareng dengan teman. Kamu naik maskapai A, dia naik maskapai B. Kalau jumlah transaksi sudah melewati batas minimum. Kamu bisa mendapatkan diskon yang telah disebutkan di atas tanpa babibu dan syarat yang menyusahkan.

Kalau kamu berencana melakukan liburan Natal dan Tahun Baru di luar kota, segeralah pesan tiket saat ini juga. Promo potongan harga ini hanya berlaku selama periode pemesanan tanggal 22-24 Desember 2016 dan digunakan untuk terbang mulai tanggal 22-31 Desember 2016 dengan maskapai apa saja yang ada di Bandara terdekat.

Untuk mendapatkan promo yang menggiurkan ini, kamu bisa menggunakan aplikasi Indonesia Flight di iOS atau Android dan melalui website. Gunakan aplikasi itu untuk pemesanan tiket dan jangan lupa untuk mengisikan kode promo LIBURAN100 untuk mendapatkan potongan harga secara langsung tanpa ribet.

So, tunggu apa lagi? Mumpung banjir diskon tiket pesawat nih. Ayo manfaatkan liburan akhir tahun yang panjang untuk menjelajahi keindahan Ibu Pertiwi menggunakan Indonesia Flight. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi Indonesia Flight.

Advertisement
Tags
Indonesia PEsawat Tiket Transpotasi
Share