D’Joglo Seminyak, Kulineran Asyik Ramah Kantong

Advertisement

Nongkrong sambil makan di Pantai Seminyak bisa jadi aktivitas yang lumayan menguras kantong. Apalagi jika memilih resto yang menghadap langsung ke laut dan sajikan panorama keren. Namun tenang, Teman Traveler bisa coba mampir ke D’Joglo Seminyak.

joglo13__2_of_1__IgA.jpg
Deretan payung pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempatnya bisa dengan mudah diakses dari jalan kecil di depan Hotel Double Six. Mereka buka antara pukul 08.00 hingga 00.00 dan tawarkan range harga yang tak terlalu mencekik. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini.

Ditemani Musik Akustik Romantis

joglo8__2_of_1__hMI.jpg
Suasana senja di D’Joglo (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selama berada di sini, Teman Traveler bakal dihibur penampilan musik akustik yang sangat menghibur. Kalian juga bisa request lagu atau ikut bernyanyi di sini. Bakal jadi pengalaman liburan di Bali yang asyik deh.

Asyiknya lagi, D’joglo tidak menerapkan minimum order, jadi Teman Traveler bisa tetap nongkrong asyik tanpa harus menguras kantong. Hal ini sangat menguntungkan, terutama dibandingkan resto-resto sejenis di Pantai Seminyak yang menerapkan sistem minimum order, khususnya saat sunset.

Menikmati Suasana Pantai

joglo14__2_of_1__9sK.jpg
Menikmati suasana pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pantai Seminyak merupakan salah satu tempat favorit di Bali untuk menikmati indahnya panorama matahari terbenam. Pemandangan yang ditawarkan memang juga khas dan berbeda. Jika diperhatikan lebih teliti, kontur pasirnya benar-benar spesial sehingga membuatnya nampak lebih ‘berminyak’

joglo18__2_of_1__NDm.jpg
Uniknya pasir di sekitar Seminyak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seminyak juga merupakan kawasan favorit warga lokal maupun wisatawan untuk berakhir pekan. Ada yang lebih suka duduk santai, namun ada pula yang senang mengajak anjing berjalan-jalan sore, bermain bola, maupun berselancar.

Harga Terjangkau di Kelasnya

joglo35__2_of_1__8zh.jpg
Pizza Margerita (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika dibandingkan resto-resto lain yang mengusung konsep sama di Seminyak, D’Joglo bisa dibilang yang termurah. Menu macam Pizza Margerita misalnya, hanya dibanderol Rp50.000 saja. Sementara di resto lain, menu serupa dihargai tak kurang dari Rp85.000. Lumayan banget Teman Traveler, apalagi bisa dimakan beramai-ramai.

joglo25__2_of_1__vrS.jpg
Ice Lemon Tea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Harga terjangkau juga diterapkan pada menu minuman, yang dibanderol mulai Rp25.000 saja. Saya sendiri memilih pesan Ice Lemon Tea, namun Teman Traveler bisa menjajal menu lain seperti aneka kopi, jus, milkshake, mocktail, cocktail, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit ulasan mengenai D’Joglo Seminyak, alternatif resto keren untuk nikmati sunset dengan harga ramah kantong di Pantai Seminyak. Bagaimana, adakah di antara Teman Traveler yang tertarik mampir ke sini?

Advertisement
Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share