Rasakan Kesegaran Es di Sidoarjo, Kalahkan Cuaca Panas

Advertisement

Apakah Teman Traveler merasa bahwa akhir-akhir ini cuaca sering tidak menentu? Terkadang dingin sejuk, lalu panas menyengat. Kalau sudah kepanasan rasanya ingin kena yang dingin-dingin saja ya? Nah, kalau Teman Traveler berada di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya dan sedang ingin menghalau panas, bisa nih mampir ke kedai es di Sidoarjo. Mana saja yang enak? Ini daftarnya.

Snow Ice Aneka Rasa

Snow Ice Bermacam Topping via Instagram @sidoarjokuliner

Buat Teman Traveler yang suka dengan es krim bertekstur agak renyah, snow ice alias es serut bisa jadi pilihannya nih. Tapi bukan sembarang, es batu yang diserut sudah mempunyai rasa tertentu, seperti coklat pisang, nangka, dan stroberi. Teman Traveler juga bisa memilih berbagai macam topping, sebut saja sereal, chocochips, dan meses. Kalau ingin cicip es di Sidoarjo sat8u ini bisa melipir ke Tamtam Snow Ice Pazkul Kahuripan Nirwana. Untuk satu cup dibanderol harga mulai dari Rp10 ribu sampai Rp19 ribu tergantung rasa yang dipilih. Cocok nih dinikmati saat cuaca panas.

Es Krim Lembut dalam Cone

Es Krim Super Lembut via Instagram @sidoarjokuliner

Teman Traveler yang suka dengan ice cream bertekstur lembut, bisa menjadikan es satu ini menjadi pilihan. Gerai Cone Tong Scoop ini berada di Natura Food Festival Sidoarjo, menawarkan rasa mangga, kopi, susu, cookies&cream, dan ragam lainnya. Keunikan dari es krim ini adalah bahannya berasal dari yang alami, seperti dikutip dari akun Instagram resmi gerai ini.

Holiday Ice Cream Premium Roti

Holiday Ice Cream Premium Roti via Instagram @sidoarjokuliner

Pilihan es krim satu ini cukup membuat perut terisi, lho. Penyajiannya dengan roti, kemudian di atasnya diberi 3 scoop ice cream rasa vanilla, stroberi, dan green tea. Wah paket lengkap ya. Teman Traveler yang ingin menikmati Holiday Ice Cream Premium Roti bisa singgah di Roti Bakar 543 Jalan Kartini Nomor 59 Sidoarjo, harganya cuma Rp20 ribuan kok.

Segarnya Es Krim dalam Batok Kelapa

Es Krim dalam Batok Kelapa via Instagram @creamel_sda

Es di Sidoarjo selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk menghalau panas adalah disajikan dalam batok kelapa. Tidak hanya batoknya saja, bahkan daging kelapanya masih menempel dan tentu bisa Teman Traveler nikmati. Bisa juga memilih es krim yang dihidangkan dalam mangkok transparan atau cone. Ada pilihan rasa green tea, coklat, stoberi, atau vanilla. Toppingnya pun beragam mulai dari marshmallow sampe wafer berlapis coklat. Boleh nih melipir ke Jalan Monginsidi Nomor 54 dengan range harga Rp7 ribu sampai Rp18 ribu.

Memang rasanya menyenangkan ya kalau bisa bebas memilih rasa es krim, apalagi kalau toppingnya bervariasi dan melimpah. Bisa mendinginkan badan dan puas. Kalau Teman Traveler sedang kepanasan, es di Sidoarjo mana dulu yang mau dicoba nih?

Advertisement
Tags
Es krim ice cream Indonesia Jawa Timur kuliner Sidoarjo
Share