Contek Gaya Fashion Jessica Mila Saat Liburan Bareng Sahabat

Advertisement

Siapa yang tak kenal dengan Jessica Mila, lawan main Stefan Williamm di sinetron The Real Boy? Si cantik ini sedang liburan bareng sahabat, yaitu Enzy Storia ke Bali. Nah, intip gaya keren artis chubby ini saat sedang liburan. Bisa banget dicontek, nih. Sudah siap?

1. Dengan senyum manisnya, Jessica tampak sangat bahagia dan cantik luar biasa saat menghabiskan waktu di vila Bali. Ratu sinetron ini mengenakan atasan putih dengan model sabrina yang memamerkan pundak mulusnya. 

Jessica Mila dengan sabrina
Jessica Mila dengan sabrina [image source]

2. Bagi yang tak terlalu pede mengenakan bikini yang terlalu terbuka di pantai, bisa tiru gaya Mila. Bawa selendang dengan motif keren sebagai penutupnya. Tetap cantik, kan?

Gaya Mila saat di pantai
Gaya Mila saat di pantai [image source]

3. Yang tak boleh ketinggalan saat berlibur dengan wisata pantai adalah topi. Selain menjadi pelindung wajah dari sinar ultraviolet yang terlalu menyengat, topi lebar bisa mempercantik penampilanmu saat berfoto.

Kaca mata dan topi Jessica Mila
Kaca mata dan topi Jessica Mila [image source]

4. Bermain aksesoris saat traveling juga cantik. Kalung gede, atau anting panjang seperti yang dikenakan Jessica Mila ini bisa dijadikan pilihan. Angkat dan gelung rambutmu agar anting antikmu lebih terlihat.

Aksesoris Jessica MIla
Aksesoris Jessica MIla [image source]

5. Bali terkenal dengan cuacanya yang panas. Jangan ragu mengikat rambutmu tinggi-tinggi dan mengenakan hot pants favorit agar tidak gerah. Padukan dengan atasan sabrina berwarna cerah seperti pilihan Mila ini. Keren banget, kan?

Jessica Mila dengan hot pants
Jessica Mila dengan hot pants [image source]

6. Tak perlu membawa banyak baju saat traveling. Cukup beberapa atasan tipis, namun bermainlah dengan motif-motif yang cantik. Kali ini Mila tampak memesona dengan garis-garis warna-warni ceria. 

Fashion Jessica Mila
Fashion Jessica Mila [image source]

7. Kompakan gak harus dengan kekasih. Punya kacamata couple bareng sahabat juga seru banget, lho. Apalagi bisa dipakai bersamaan saat liburan bareng seperti ini. Yakin gak mau punya juga?

Kacamata couple dengan sahabat
Kacamata couple dengan sahabat [image source]

8. Bikini jangan sampai ketinggalan saat liburan ke Pulau Dewata. Pilih dengan model tali-tali yang membuat punggungmu tampak seksi. Makin seru kalau kamu memilih vila dengan private pool. Bisa makin bebas, deh.

Bikini Jessica Mila
Bikini Jessica Mila [image source]

9. Dress panjang bisa juga dikenakan untuk menjelajah Bali. Pilihlah yang berbahan tipis dan ringan. Selain tidak akan membuat gerah, model baju seperti yang dipakai Jessica ini juga akan membuat fotomu kece badai.

Dress Jessica Mila
Dress Jessica Mila [image source]

10. Jangan lupa, tak perlu dandan heboh saat ke bandara. Pilihlah pakaian yang santai dan tidak ribet, yang justru bisa merepotkanmu saat melewati check security di bandara. Gaya Mila bisa banget ditiru, nih.

Gaya Jessica Mila
Gaya Jessica Mila [image source]

Wah, liburan bareng sahabat sepertinya ide yang bagus. Sepertinya tak cuma fashion Jessica Mila saja nih yang bisa diikuti. Segera ajak dan rencanakan liburanmu selanjutnya dengan sahabat. Setuju, kan?
Advertisement
Tags
fashion Indonesia tips dan inspirasi
Share