Gaya Fashion Nagita Slavina yang Bisa Dicontek untuk Liburanmu

Advertisement

Belakangan ini istri Raffi Ahmad sedang dibahas di media sosial karena ia mengunggah foto di instagram bersama member Blackpink. Di foto tersebut ia terlihat mengenakan blazer dan blouse berwarna putih. Alhasil, foto tersebut menuai kometar dari berbagai artis. Walau telah dikaruniai anak, Gigi tetap tampil modis. Fashion Nagita Slavina ini bisa kalian contek dan dijadikan inspirasi saat liburan, lho. Contek yuk!

Kenakan Dress Putih

Potret fashion Nagita Slavina, via Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina tampil kasual dengan mengenakan dress di atas lutut berwarna putih. Ia juga memadukan dengan sepatu berwarna biru tua agar terlihat kontras. Dress simple seperti ini bisa kalian contek untuk bepergian ke kafe untuk sekedar nongkrong bersama sahabat.

Printed Outer

Printed Outer ala Nagita, via Instagram/raffinagita1717

Bosan menggunakan outer berwarna polos? Teman Traveler bisa mengenakan printed outer yang dikenakan Nagita. Bagi yang tak ingin tampil mencolok, kalian bisa memilih warna gelap seperti abu tua atau hitam. Pakaian seperti ini dapat digunakan untuk menghadiri acara semi formal atau menikmati makan malam di restoran.

Sepatu Sandal Warna Cerah

Nagita dengan sepatu sandal warna cerah, via Instagram/raffinagita1717

Nah salah satu fashion item Nagita Slavina yang bisa kalian jadikan inspirasi yakni sepatu sandal dengan warna cerah. Bagi Teman Traveler yang suka mengenakan pakaian berwarna gelap, kalian bisa memilih alas kaki dengan warna cerah agar terlihat fashionable. Sepatu sandal model ini bisa kalian gunakan untuk bepergian ke wisata selfie atau kafe.

Beach Hat

Beach Hat, via Instagram/raffinagita1717

Fashion item yang bisa kalian contek berikutnya ada Beach Hat yang dikenakan Nagita Slavina. Pemilihan topi ini bisa kalian gunakan untuk mengunjungi tempat-tempat yang terpapar matahari seperti pantai, bukit, menjajal kuliner di pasar, dan lain-lain. Selain fashionable, kalian juga terlindungi dari sinar matahari yang menyengat.

Celana Kulot

Celana kulot basic, via Instagram/raffinagita1717

Celana kulot bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin tampil santai sekaligus formal. Selain memberikan kenyamanan karena tidak membatasi ruang gerak, kalian bisa terlihat lebih elegan.

Dan Teman Traveler bisa memadukan dengan berbagai macam atasan. Mulai dari kemeja lengan pendek, blouse, hingga kaos polos. Fashion Nagita bisa kalian tiru ketika ingin ngedate di restoran atau OOTD di wisata selfie.

Itulah selera fashion Nagita Slavina yang bisa kalian contoh ketika ingin berlibur. Kira-kira mana yang paling sesuai dengan seleramu?

Advertisement
Tags
fashion Fashion Artis Fashion Nagita Slavina Indonesia nagita slavina tips dan inspirasi
Share