Piknik ‘Aesthetic’ di Galso Cafe Batu

Advertisement

Piknik aesthetic kini tengah ramai di kalangan para pengguna tiktok. Banyak video tentang sekelompok orang yang sedang berpiknik sambil membeber karpet di taman dengan keranjang penuh kudapan. Tak hanya video, mereka juga berfoto ala-ala untuk diunggah ke sosial medianya.

Nah, di Batu, ada cafe dengan sensasi piknik, nih. Gak perlu ribet, cukup berdandan dengan pakaian terbaik untuk menambah ke-aesthetic-an foto atau video kamu!

Galso Cafe
Galso Cafe via IG @sada.co

Lokasi Galso Cafe berada di Kota Batu-Jawa Timur, tepatnya di Jl. Raya Arjuno, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji. Tempat ini dapat ditempuh dengan mengambil jalur ke arah pemandian air panas Cangar. Jika berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, cukup memerlukan waktu 17 menit dengan jarak tempuh sekitar 8 km.

Kebun Apel
Kebun Apel via IG @ilhamiswr

Galso Cafe bekerja sama dengan Wisata Petik Apel Tegal Ndeso. Berada di tengah perkebunan apel semakin menambah kesejukan dari tempat ini. Selain ‘ngafe’, pengunjung juga bisa menikmati sensasi petik buah apel manalagi yang merupakan jenis apel terbanyak yang ditanam di Kota Batu.

Menu Galso Cafe
Menu Galso Cafe via IG @galso.cafe

Untuk ‘piknik’ di sini disarankan datang pada pagi-sore karena teriknya cahaya matahari akan membuat foto menjadi makin aesthetic. Cafe ini dibuka dari hari Selasa-Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Snack, makanan, hingga minumannya terjangkau, hanya dibandrol dari harga Rp 10.000-Rp 20.000 saja.

Spot Foto Galso Cafe
Spot Foto Galso Cafe via IG @strmllh

Semua sudut di cafe ini bisa dijadikan spot foto. Mulai dari area cafe dengan meja dan kursi, hingga lesehan dengan karpet putih yang apik. Properti foto ala piknik juga sudah disediakan. Pengunjung tidak perlu repot-repot membawa perlengkapan piknik, cukup pesan beberapa menu di sini, nyalakan kamera, dan cekrek! Foto aesthetic pun jadi!

Advertisement
Tags
cafe batu
Share