Bikin Ngiler, Ini Aneka Gantungan Unik Berbentuk Gorengan

Advertisement

Nongkrong sore hari memang mantap ditemani secangkir kopi atau teh. Apalagi ada kudapan berupa gorengan tradisional yang hangat, seperti tahu isi, bakwan, hingga pisang goreng. Namun, sedikit beda dengan gorengan di bawah ini. Meski terlihat menggoda, jajanan tersebut hanyalah gantungan. Penasaran dengan gantungan gorengan yang mendadak viral ini kan?

Gantungan Unik yang Hits Banget

Gantungan tempe
Gantungan tempe via instagram/@otakkanann

Aksesoris gantungan memang sangat dibutuhkan. Apalagi bagi pemegang kunci motor atau rumah. Alasannya tidak lain agar mudah diingat dan dicari. Bentuk aksesoris tersebut beragam, hingga yang terbaru berupa makanan, khususnya gorengan. Meski hanya tiruan, gantungan tersebut sangat mirip dengan aslinya. Termasuk warna kuning keemasan yang terlihat sungguhan.

Gantungan kepala ayam dan tahu
Gantungan kepala ayam dan tahu via instagram/@otakkanann

Aneka Gorengan yang Bikin Ngiler

Gantungan sayap
Gantungan sayap via instagram/@otakkanann

Model gantungan yang digunakan bukan hanya untuk camilan tapi juga lauk pendampiang menu berat. Ada tempe, tahu, kepala ayam, sayap ayam, paha ayam, bakwan jagung hingga ceker. Ada pula bakso, pangsit goreng dan onde-onde yang terlihat sangat mirip dengan aslinya. Ketika diletakkan di atas piring, gantungan tersebut seperti makanan yang siap disajikan. Kreatif bukan?

Gantungan paha
Gantungan paha via instagram/@gantungan.unik

Harga Premium Tanpa Rasa

Gantungan tahu
Gantungan tahu via instagram/@gantungan.unik

Untuk mencari gantungan unik ini memang gampang-gampang susah. Namun, beberapa online shop menjualnya dengan harga mulai dari Rp7.500 hingga puluhan ribu. Tergantung jenis gantungannya. Gorengan harga premium ini memang tak memiliki rasa apa lagi mengenyangkan perut. Pun demikian, lucu juga dijadikan gantungan untuk kunci atau pun tas. Apalagi mengingat bahannya yang terbuat dari resin, sehingga ringan tapi kuat.

Gantungan tempe yang unik
Gantungan tempe yang unik via instagram/@gantungan.unik

Nah, itulah aneka gantungan gorengan yang belakangan viral banget di sosial media. Bagaimana, tertari untuk membelinya? Jangan sampai dijadikan camilan atau lauk makan ya!

Advertisement
Tags
Gorengan Indonesia Kuliner gorengan
Share