Intip 6 Gaya Eve Ewson Pemeran Lady Marian di Film Robin Hood, Bisa Dijadikan Referensi Outfit Jalan-jalan

Advertisement

Sangat penting untuk memikirkan bagaimana akomodasi, destinasi wisata, dan makan apa saja selama liburan. Yang tak kalah penting adalah merencanakan outfit apa yang akan dipakai. Tidak perlu bingung, Teman Traveler yang mau jalan-jalan bisa intip gaya Eve Ewson, pemeran Lady Marian di film Robin Hood yang sedang diputar di bioskop Indonesia ini. Mulai dari bergaya sophisticated sampai sporty, yuk simak gayanya.

Tampil Sophisticated dengan Baju Rajut dan Rok Lebar

Tampil Sophisticated dengan Baju Rajut dan Rok Lebar via Instagram @memphisevehewson
Tampil Sophisticated dengan Baju Rajut dan Rok Lebar via Instagram @memphisevehewson

Jalan-jalan dengan mencontek gaya sophisticated pemeran Lady Marian dalam film Robin Hood 2018, dijamin akan membuat Teman Traveler merasa lebih pede. Baju rajut berwarna coklat tua dipasangkan dengan rok lebar selutut warna senada. Plus chunky heels hitam, tetap memakai alas kaki keren namun tidak secapek menggunakan high heelsOutfit ini tepat diaplikasikan ketika jalan-jalan di dalam destinasi wisata dalam ruang.

Tampil Chic dengan Blazer dan Celana High-waist 1 Motif

Tampil Chic dengan Blazer dan Celana High-waist 1 Motif via Instagram @memphisevehewson
Tampil Chic dengan Blazer dan Celana High-waist 1 Motif via Instagram @memphisevehewson

Gaya Eve Ewson yang chic dengan mengenakan blazer dan celana high-waist sepasang, plus inner berwarna putih. Tampak simple karena tidak ada warna atau motif macam-macam, namun tetap stylish. Bisa dijadikan referensi ketika jalan-jalan ke destinasi wisata yang instagenic.

Busana Klasik, Sweater dan Rok Motif Kontras

Busana Klasik, Sweater dan Rok Motif Tabrak via Instagram @memphisevehewson
Busana Klasik, Sweater dan Rok Motif Kontras via Instagram @memphisevehewson

Gaya Eve Ewson satu ini terkesan klasik, dengan sweater oversize berwarna pastel dipasangkan rok lebar motif kotak-kotak. Antara atasan dengan bawahan memang kontras, namun justru itulah yang menjadikan outfit ini tepat dijadikan inspirasi untuk jalan-jalan di tengah cuaca dingin.

Jaket Edgy dan Printed Pants

Jaket Edgy dan Printed Pants via Instagram @memphisevehewson
Jaket Edgy dan Printed Pants via Instagram @memphisevehewson

Memakai inner hitam ditumpuk jaket bergaya edgy, dipasangkan dengan celana legging printed, plus sepatu boots berbahan suede. Gaya Eve Ewson yang super edgy ini bisa dicontek untuk berjalan-jalan di sekitar kota alias wisata urban.

Bergaya Retro dengan Baju Rajut dan Rok Lebar

Bergaya Retro dengan Baju Rajut dan Rok Lebar via Instagram @memphisevehewson
Bergaya Retro dengan Baju Rajut dan Rok Lebar via Instagram @memphisevehewson

Baju rajut berwarna hijau daun dengan aksen orange di area leher dan pergelangan tangan, dipasangkan dengan rok lebar bermotif serupa bunga dominasi warna hijau. Teman Traveler bisa contek gaya retro ala Eve Ewson tersebut untuk berjalan-jalan di dalam wisata dalam ruang yang bernilai seni misalnya galeri seni. Tapi untuk alas kaki, sebaiknya pilih yang haknya lebih rendah supaya tidak terlalu pegal ketika berkeliling galeri.

Tracksuit

Tampil Sporty dengan Tracksuit via Instagram @memphisevehewson
Tampil Sporty dengan Tracksuit via Instagram @memphisevehewson

Bermain-main dengan dua warna yang kontras bisa dijadikan pilihan untuk tampil sporty mengenakan tracksuit seperti Eve Ewson. Jalan-jalan dengan outfit sporty seperti itu bisa menjadi pilihan kalau ingin tampil simple. Cocok dipakai ketika berkeliling wisata-wisata alam nih.

Gaya Eve Ewson memang cukup menarik ya. Walaupun bukan gaya yang biasa untuk jalan-jalan, tapi apa salahnya tampil beda. Teman Traveler suka dengan gaya seperti apa ketika jalan-jalan?

Advertisement
Tags
Eve Hewson Indonesia lifestyle Outfit Robin Hood 2018 tips dan inspirasi
Share