Green Smoothie Factory Pekanbaru, Sayangi Tubuh dengan Olahan Menu Sehat

Advertisement

Good ambience dan cozy place, itulah dua kata yang pas untuk menggambarkan Green Smoothie Factory di Pekanbaru, Riau. Jika Teman Traveler ingin mencari resto yang sajikan sederet menu makanan sehat, tempat ini bisa jadi pilihan. Di sini kalian bakal temukan aneka sajian yang fokus pada olahan sayur dan buah. 

Ragam Jus dan Smoothies Olahan

save_20190904_163502_dS0.jpeg
Smoothies Bowl via Instagram.com/greensmoothiefactory
img_20190904_172800_WRF.png
Smoothies Bowl siap disantap via Instagram.com/ayadewi

Sedikit berbeda dengan resto kebanyakan, di sini Teman Traveler takkan temukan racikan kopi maupun minuman beralkohol. Sebaliknya, kalian justru bakal berkesempatan memesan aneka jus dan smoothies olahan segar. Semuanya dibuat dengan bahan alami dan pastinya sangat menyehatkan tubuh.

Menu Sehat Serba Ada

save_20190904_154742_30m.jpeg
Menu serba sehat via Instagram.com/greensmoothiesfactory

Green Factory Smoothies merupakan satu-satunya kafe di Pekanbaru yang sediakan makanan sehat. Tempatnya cocok sekali buat para penggemar eat clean. Sesuai namanya, resto ini benar-benar hanya sediakan menu serba menyehatkan.

Eits, tapi jangan khawatir Teman Traveler. Selain makanan vegetarian kalian juga bisa temukan menu berbahan daging dan ayam di sini. Meski begitu, semuanya sudah diolah dengan cara lebih sehat.

Tempatnya Nyaman Bikin Betah

img_20190904_172747_Ce8.png
Resto yang mengusung tema green via Instagram.com/ayadewi

Interior dan eksterior resto ini dipenuhi aneka tanaman hias. Teman Traveler bakal betah berlama-lama habiskan waktu di sini. Ruangannya sendiri tidak terasa terlalu besar, namun kalian bakal merasa seperti berada di rumah sendiri. Apalagi di salah satu sudutnya terdapat fasilitas pustaka mini.

Farm Mini

img_20190904_171021_IJt.png
Santai di Farm Mini via Instagram.com/jusmita/sari

Di luar ruangan, Teman Traveler bakal temukan perkebunan organik mini milik resto ini. Semua sayuran yang digunakan di restoran bakal dipetik langsung dari sini. Asyiknya lagi, kalian juga bisa lho habiskan waktu sambil nongkrong di sini. Dijamin mata bakalan terus segar selama hangout.

Harga dan Lokasi

save_20190904_165629_vQe.jpeg
Green Factory Smoothies (c) Nella Marni/Travelingyuk

Soal harga, Green Smoothie Factory menawarkan aneka menu dengan banderol harga mulai Rp27.000 per porsi untuk makanan dan Rp15.000 untuk minuman.

Jika tertarik, Teman Traveler bisa langsung mampir ke lokasi mereka di Jalan Pinang. Tempatnya cukup mudah ditemukan lantaran berada tak jauh dari Fave Hotel.

Itulah sedikit ulasan mengenai Green Smoothie Factory, satu-satunya resto sehat di Pekanbaru. Jika Teman Traveler ingin mencari tempat nongkrong dengan suasana alami dan penasaran dengan aneka olahan menu sehat, bisa langsung mampir ke sini. Jangan lupa sambangi jika sedang menjelajah wisata Pekanbaru ya.

Advertisement
Tags
kontributor Kuliner Pekanbaru Pekanbaru Travelingyuk
Share