Ingin Long Weekend di Malang tapi Kehabisan Hotel? Nginep di Guest House ini aja

Advertisement

Long weekend sebentar lagi kembali hadir di tengah-tengah kita. Sudah ada persiapan ingin melakukan apa saat long weekend bersama keluarga? Biasanya orang-orang yang tinggal di kota-kota sekitar Kota Malang seperti Surabaya, Mojokerto, Lumajang, dan lainnya senang sekali menghabiskan waktu liburannya dengan ‘ngadem’ di kota Malang.

‘Ngadem’ di Kota Malang memang jadi salah satu pilihan menarik untuk menghabiskan long weekend bareng keluarga atau teman. Tapi, tunggu dulu! Sudah booking hotel, belum? Kalau kamu ingin menghabiskan long weekend di kota Malang bersama keluarga tapi masih belum booking hotel atau malah kehabisan kamar, maka nggak perlu khawatir lagi karena masih ada guest house nyaman dengan fasilitas superb-nya yang cocok kamu jadikan tempat menginap saat berlibur ke Kota Malang. Yuk disimak bareng!

Merbabu Guest House

Merbabu Guest House terletak di Jl. Merbabu 26 Malang sekitar area Ijen yang berada di jantung Kota Malang. Guest House ini menyediakan 11 cozy rooms yang terbagi atas deluxe rooms dan  suite rooms. Di setiap deluxe roomnya dilengkapi dengan sebuah kasur berukuran besar atau twin bed, kamar mandi dalam, LCD TV, kotak penyimpanan, free air mineral, kopi, serta teh dengan water heater, dan tak lupa AC atau pendingin ruangan.

Merbabu Guest House [image source]

Sedangkan setiap Suite Room dilengkapi dengan sebuah kasur berukuran besar atau twin bed, sebuah sofa bed, kamar mandi dalam, LCD TV, kotak penyimpanan, free air mineral, kopi, serta teh dengan pemanas airnya, dan tak ketinggalan pendingin ruangan alias AC. Tepat di depan guest house ini terdapat sebuah taman kota yaitu Merbabu Family Park, tak jauh dari situ juga terdapat hutan kota Malang dan sebuah kafe yang terkenal di Malang yaitu Monopoli Cafe and Resto.

Jika ingin menikmati gelato hits di Malang, cukup berjalan kaki sekitar 5 sampai 8 menit dari guest house dan kamu akan menemukan Bvgil Gelato yang menyajikan gelato nikmat dengan berbagai varian rasa. Bagi pengunjung yang Ingin  berwisata ke Gunung Bromo, Kota Wisata Batu, Gunung Ijen, dan destinasi wisata lainnya di Kota Malang, Merbabu Guest House juga menyediakan private trip packages spesial. Nggak perlu ragu lagi, Merbabu Guest House menyediakan pelayanan terbaik dan terlengkap buat kamu. Dijamin long weekendmu akan jadi lebih menyenangkan.

Website : http://www.merbabuguesthouse.com/  Telp : +62 (341) 325 699

De’Corner Suite Guest House

Guest house yang terletak di Jl. Telomoyo 1 Malang ini menyediakan 21 kamar yang terbagi atas 7 jenis dengan desain interior yang unik serta suasana yang nyaman. Seluruh kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur (sesuai dengan jenis kamar), LCD TV, Free Wifi, air mineral, kamar mandi dalam, AC, serta sarapan untuk 2 hingga 4 orang sesuai dengan jenis kamar.

De’Corner Guest House [image source]

Tepat di depan De’Corner Guest House terdapat sebuah kafe yang cukup hits di kalangan anak muda di Kota Malang yaitu Madam Wang Secret Garden. Kafe ini menyediakan berbagai macam makanan mulai dari main course hingga dessert, so kalau mau coba-coba kuliner atau nongkrong cantik bisa mampir kemari. Lokasinya yang strategis dan nyaman yaitu di jantung kota Malang serta di belakang kawasan Ijen Boulevard ini menjadikan De’Corner Suite Guest House pilihan tepat untuk menginap saat longweekend bersama keluarga.

Website : http://www.decornerguesthouse.com/  Telp : +62341559000

Kertanegara Premium Guest House

Kertanegara Premium Guest House berada di Jalan Semeru 59, Malang. Tidak sulit untuk menemukan guest house yang satu ini karena lokasinya cukup strategis yaitu di kawasan Ijen, dekat dengan Museum Brawijaya dan perpustakaan Kota Malang. Menyediakan  kamar dengan desain modern dan sedikit sentuhan etnik Jepang.

Kertanegara Premium Guest House [image source]

Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi 3 jenis yaitu Superior/Family Room, Standart Room, dan Junior Room. Ketiganya sudah dilengkapi dengan kamar mandi, LCD TV beserta satelite channels, air mineral, free wifi dengan kecepatan tinggi, serta fasilitas lainnya yang sesuai dengan jenis kamar. Tak lupa Kertanegara Preium Guest House juga menyediakan berbagai paket wisata seperti ke Gunung Bromo, Gunung Ijen, dan tempat-tempat menarik lainnya.

Website : http://kertanegaraguesthouse.com/   Telp : +62-341-368992

Bandoeng Guest House

Sesuai dengan namanya, guest house ini terletak di Jalan Bandung Kota Malang. Lokasinya terbilang cukup strategis karena dekat dengan beberapa perguruan tinggi di Kota Malang seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Institut Teknologi Nasional. Selain itu guest house ini juga terletak tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan di Kota Malang yaitu Malang Town Square, MX Mall, dan MOG. So, nggak perlu khawatir buat kamu yang suka belanja atau wisata kuliner karena semua dekat dari penginapan ini.

Bandoeng Guest House [image source]

Bandoeng Guest House menyediakan 4 jenis kamar yang nyaman antara lain, Deluxe Room Type, Standard Room Type, Executive Room Type, dan Family Room Type. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan LCD TV, AC, kamar mandi dengan air panas/dingin, free sarapan untuk 2 orang, free wifi, dan kasur dengan ukuran sesuai jenis kamar.

Website : http://bandoengguesthouse.net/    Telp : (0341)-551 824

Cozy Guest House

Cozy Guest House [image source]

Guest House yang berada di Jl. T.G.P No. , Oro-oro Dowo, Malang ini menyediakan 3 jenis kamar yaitu Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite. Yang membuatnya berbeda dari guest house lain adalah Cozy Guest House menyediakan berbagai fasilitas sekelas hotel seperti orthopedic bed, vitamin C spa/LED shower, hair dryer, kulkas, sofa bed, hingga private entrance/exit access bagi jenis ruangan tertentu. Tak perlu khawatir dengan sambungan internet karena di sini tersedia free wifi bagi pengunjung. So, buat kamu yang mencari guest house dengan fasilitas sekelas hotel, maka Cozy Guest House adalah pilihan tepat buat kamu.

Website : http://guesthousecozy.com/   Telp : +62 341 364122

Yap. inilah beberapa guest house nyaman dan strategis di Kota Malang yang menyediakan berbagai fasilitas superb layaknya di hotel. So, nggak perlu khawatir kan kalau kehabisan kamar hotel di liburan kali ini? Happy holiday!

Advertisement
Tags
akomodasi malang guest house malang Kota Malang penginapan malang
Share