Harga Hotel Mewah yang Pernah Ditinggali Nikita Willy, Ada yang 46 Juta Semalam

Advertisement

Traveling menjadi hobi banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk artis. Nikita Willy merupakan salah satu selebriti tanah air yang terlihat sering menghabiskan uang untuk jalan-jalan di tempat-tempat indah, baik Indonesia maupun luar negeri. Berbeda dari destinasi liburan pada umumnya, pemain sinetron muda ini tampaknya lebih suka bepergian ke negara anti mainstream untuk tujuan wisatanya. Tak hanya itu, pilihan tempat menginapnya juga tak biasa. Yuk intip harga hotel mewah pilihan Nikita Willy saat traveling.

1. The Highlands – Asilia Africa

The Highlands - Asilia Africa
The Highlands – Asilia Africa via Instagram/@nikitawillyofficial94

Glamour Camping mungkin sudah banyak ditemukan di Indonesia. Namun, Nikita Willy memilih menikmati suasana Glamping di Tanzania, yang merupakan salah satu negara di Afrika Timur. Tendanya sangat besar dengan berbagai perabot mewah dan menghadap pemandangan indah khas Afrika. Tempat tidur nyaman, dan bangun tidur langsung disambut dengan panorama berupa hutan-hutan Tanzania. The Highlands – Asilia Africa ini memasang tarif mulai RP4 juta hingga Rp11 juta untuk per malamnya. Tenang saja, kamu juga bisa mencoba tidur di tenda mewah dengan menginap di glamping di Bandung.

Nikita Willy di The Highlands - Asilia Africa
Nikita Willy di The Highlands – Asilia Africa via Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Four Seasons Safari Lodge Serengeti

Four Seasons Safari Lodge Serengeti
Four Seasons Safari Lodge Serengeti via Instagram/@nikitawillyofficial94

Ternyata, Nikita Willy memanfaatkan liburannya ke Tanzania untuk mencoba beberapa hotel. Hotel lainnya yang menjadi pilihannya adalah Four Season Safari Lodge Serengiti yang ada di Central Serengeti, ArushaSerengeti National Park, Tanzania. Harga hotel mewah ini per malamnya mencapai Rp32 juta. Di masing-masing kamar terdapat teras yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan sekitar berupa savana khas Afrika, lengkap dengan berbagai hewannya. Menginap di sini, akan membuatmu serasa menjadi bangsawan karena semua staff akan memanjakanmu. Tentu saja kamar tidurmu juga sangat mewah.

Nikita Willy di Four Seasons Safari Lodge Serengeti
Nikita Willy di Four Seasons Safari Lodge Serengeti via Instagram/@nikitawillyofficial94

3. Angama Mara, Kenya

Nikita Willy di Angama Mara, Kenya
Nikita Willy di Angama Mara, Kenya via Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain di Tanzania, si cantik juga berkunjung ke Kenya saat berada di Afrika Timur. Di negara yang beribukota Nairobi ini, Nikita memilih Angama Mara sebagai tempat beristirahat. Hotel bintang lima ini bertarif mulai Rp32 juta hingga Rp46 juta untuk per malamnya. Tempat menginap yang berada di kawasan safari Taman Nasional ini menampilkan perbukitan Kenya yang indah. Dari terasnya, kamu bisa menikmati pemandangan berupa hamparan hijau khas Afrika yang tidak akan ditemukan di belahan dunia lainnya. Dengan menginap di sini, kamu juga mendapat fasilitas berupa perjalanan safari untuk melihat hewan-hewan liar lebih dekat. Berani?

Angama Mara, Kenya
Angama Mara, Kenya via Instagram/@nikitawillyofficial94

4. Sayari Camp | Asilia Africa

Nikita Willy di Sayari Camp
Nikita Willy di Sayari Camp via Instagram/@nikitawillyofficial94

Saat berada di Tanzania, ada satu lagi hotel yang disinggahi pemain sinetron berparas cantik ini. Sayari Camp berupa kemah mewah yang bertarif sekitar Rp7 juta per malamnya. Kamu bisa melihat hewan-hewan buas dari dekat, termasuk harimau dan cheetah. Kamu juga akan diajak berkendara ke tengah hutan dengan didampingi guide yang berpengalaman. Jika ingin liburan dengan pengalaman unik yang bisa dikenang seumur hidup, Afrika bisa menjadi pilihan menarik, nih.

Sayari Camp
Sayari Camp via Instagram/@nikitawillyofficial94

5. W Maldives Resort

Nikita Willy di W Maldives
Nikita Willy di W Maldives via Instagram/@nikitawillyofficial94

Tak hanya destinasi anti mainstream, Nikita Willy juga pernah terlihat bersantai di Maldives. Pulau indah yang terkenal di dunia ini memang menawan dan layak masuk dalam wishlist liburanmu. Saat berkunjung ke Maladewa, Nikita memilih untuk menginap di W Maldives Resort. Resort bintang lima pilihan Nikita Willy ini memasang harga kisaran Rp30 juta per malamnya, lho. Meski buka pintu bisa langsung byur karena terletak di atas laut, W Maldives juga menyediakan kolam renang di masing-masing kamarnya. Aduh, mendadak jadi ingin liburan, ya.

W Maldives
W Maldives via Instagram/@nikitawillyofficial94

Wah, liburan artis memang tidak pernah biasa. Melihat harga hotel mewah pilihan Nikita Willy, membuat kita geleng-geleng kepala. Bagaimana, hotel mana nih yang paling keren menurutmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel Mewah Luar negeri pilihan nikita willy
Share