Havana Kopi Tuban, Kafe Estetik Berkonsep Tropical Vibes

Advertisement

Tuban adalah salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal akan Klenteng Kwan Sin Bio yang digadang gadang sebagai klenteng terluas di Asia tenggara. Namun banyak muda mudi usai berkeliling wisata di kota kecil ini beralih ke tempat tongkrongan yang unik dan cozy. Salah satunya adalah Havana Kopi. Tempat yang unik dengan mengusung konsep tropical vibes sangat membuat nyaman pengunjung.

Havana Kopi Tuban dengan nuansa tropical nan vibes. Foto via maps-giginfbr

Tak hanya untuk menghilangkan rasa lapar, namun muda mudi biasa berselfie ria mengabadikan momen indah didalam kafe. Letak kafe memang bersisihan dengan pantai membuat kafe ini memiliki panorama laut nan cantik. Cocok sekali buat kamu yang ingin healing, nugas kantor atau sekolah hingga berduaan bersama kekasih.

Havana Kopi memiliki area indoor dan outdoor yang memiliki tampilan berbeda. Dekorasi indoor yang sungguh epik ala Bali berasa piknik di pulau Dewata. Teman traveler bakal dibuat nyaman dan enggan cepat cepat pulang. Konsep lesehan dengan panorama pantai, apalagi menjelang sore tiba, suasana seperti di hawai, dilengkapi dengan sorotan cahaya sore hari yang begitu menawan.

Nongkrong di Havana Kopi Tuban seperti di pesisir Bali. Foto via Maps-Wanda

Salah satu spot pada area outdoor mengusung tema pedesaan, namun terselip kesan modern di dalamnya. Kamu akan difasilitasi kursi kayu beserta meja dengan warna serasi. Di bagian tengah meja terdapat kayu penyangga yang terbuat dari daun-daun aren berwarna senada. Area ini didominasi kayu dan terlihat sangat estetik. Adapula spot dengan latar belakang kaktus cantik, dijamin hasil foto terlihat sangat menarik.

Havana Kopi Tuban dengan konsep tropical vibes yang epik. Foto via Maps-Armando

Untuk kamu yang ingin memesan makanan dan minuman dapat memilih berdasarkan selera. Menu yang ditawarkan seperti chicken crispy, jamur crispy, mie goreng sambal matah dan ayam geprek. Camilan ringan yang cocok menjadi pendamping waktu menikmati sunset dengan background Laut Jawa. Untuk menu western tersedia seperti beef teriyaki, beef barbeque, beef gyudon adalah pilihan terbaik. Dilengkapi dengan dessert affogato pasti lebih menggiurkan.

Menu kopian di Havana Kopi Tuban yang super Lezat. Foto via instagram @havanakopituban

Jangan khawatir akan kehausan, Havana Kopi menyediakan menu minuman non kopi dan kopi seperti americano, redvelvet, taro, matcha, chocolate, hazelnut latte, late, cappucino, korean banana milk, dan strawberry milk. Terdapat dua menu lainn yang unik, yaitu tropical squash dan summer squash. Semua menu makanan dan minuman ini sangat ramah dikantong. Harga yang dibanderol mulai dari Rp. 6.000 hingga Rp. 22.000.

Menu di Havana Kopi Tuban yang beraneka ragam. Foto via instagram @havanakopituban

Havana Kopi terletak di Jalan E Martadinata No.11, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hanya berjarak 200 meter dari Klenteng Kwan Sing Bio. Cafe ini memiliki jam operasional dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Untuk kamu yang ingin memesan online bisa membuka Gofood ataupun GrabFood.

Advertisement
Tags
Kafe Indonesia kuliner tradisional kuliner tuban Wisata Kuliner Wisata kuliner Indonesia
Share