Hedon Cafe and Resto, Terbesar di Indonesia!

Advertisement

Pada tanggal 23 November 2019 di Banyuwangi baru saja dibuka kafe bernama Hedon Cafe and Resto. Perbedaan yang menakjubkan dari kafe lain adalah terbesar di Indonesia, tak tanggung-tanggung luasnya 1,5 hektar. Bahkan, ada pajangan mobil-mobil mahal di halamannya. Penasaran? Yuk simak perjalanan berikut ini.

Berjejer Mobil Lamborghini dan Motor Harley

Mobil mewah di Hedon Cafe via [image source]

Hedon Cafe and Resto adalah kafe dengan konsep eksklusif ini memang sudah terlihat dari halaman depannya. Karena ada mobil Lamborghini, Porsche, McLaren, Ferrari dan motor Harley, tidak tanggung-tanggung mobil dan motor mewah ini terpampang beberapa sampai bagian dalam kafe. 

Terdiri dari 3 lantai yaitu lantai pertama adalah kafe untuk nongkrong, kedua ada restoran dan ketiga ada ruangan khusus meeting dengan panggung kecil serta gamelan. Menariknya dari kafe ini ada halaman belakang yang luasnya 1,5 hektar, beserta gazebo-gazebo berjajar. Uniknya lagi pohon-pohon di sini dibeli dengan harga Rp500 juta lho!

Kafe Untuk Kalangan Middle Up

Hedon Cafe&Excelso via instagram gielang090490

Kafe ini bergabung dengan merk kopi ternama Excelso, sudah jelas harga yang dipatok lumayan mahal. Sasaran kafe ini memang untuk kelas menengah keatas dan telah terlihat dari pajangan di halaman dan dalam kafe, memamerkan mobil dan motor mahalnya.

Pemilik adalah Dokter Gigi

Salah satu mobil pajangan via [image source]

Pemilik Hedon Cafe and Resto adalah seorang pengusaha dan dokter gigi. Sudah mempunyai berbagai macam jenis usaha tetapi kafe ini bukan ditujukan sebagai bisnis melainkan untuk ikut memajukan Kota Banyuwangi.

Lokasi Kafe 

Ilustrasi Halaman Belakang ada Gazebo via Shutterstock

Jika Teman Traveler tertarik ingin merasakan Kafe terbesar di Indonesia ini, datang saja ke kawasan Mojoroto R. Mojopanggung, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi. Kafe ini berjarak 10 menit dari Stasiun Kereta Api Banyuwangi Kota atau lebih mudahnya bisa naik ojek online yang sudah tersedia. 

Demikian perjalanan ke Hedon Cafe dan Resto yang terbesar di Indonesia. Bagaimana, tertarik ke sana? Saat ke Daerah Banyuwangi tidak ada salahnya mampir ke Kafe mewah ini Teman Traveler!

Advertisement
Tags
Banyuwangi Hedon Cafe and Resto Indonesia Jawa Timur kuliner
Share