Heha Ocean View di Jogja, Wisata Swafoto di Pinggir Lautan

Advertisement

Bagi pemburu konten foto, lokasi wisata satu ini pasti seperti surga karena memang dikhususkan sebagai wisata swafoto. Ada Heha Ocean View di Jogja dengan pemandangan pinggir lautan Gunung Kidul yang indah. Penasaran? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Pemandangan Laut Lepas

pemandangan laut lepas
Ilustrasi via instagram erlintopia

Heha Ocean View sebuah objek wisata baru di Jogja, dibuka pada bulan Februari 2021 lalu. Ternyata sudah menarik minat para wisatawan untuk berkunjung. Tak heran karena beberapa spot fotonya terlihat instagramable.

Apalagi lokasi yang berada di pinggiran laut menambah nilai plus wisata ini. Menyuguhkan pemandangan laut lepas akan mempercantik hasil foto Teman Traveler nantinya, selain itu semilir angin juga membawa kesejukan dan perasaan tenang setelah lelah dari rutinitas.

Spot Foto Instagenic

spot foto instagenic
Ilustrasi via instagram bagus.handoko

Sebagai wisata swafoto tentunya spot foto di sini sangat instagenic, bahkan sudah disediakan jasa fotografer. Wah, keren banget kan Teman Traveler! Meskipun masih dalam proses pembangunan, beberapa spotnya sudah bisa dicoba.

Diantaranya ada spot pilar melengkung, dinding heksagon, spot pesawat dan pilar warna-warninya. Ditambah dengan pemandangan laut sebagai latar belakangnya, akan menjadikan hasil foto menjadi paling kece.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

fasilitas lokasi heha ocean view
Ilustrasi via instagram nindy_pramesty

Selanjutnya fasilitas wisatanya cukup lengkap yaitu area parkir, toilet, spot foto, berbagai macam kedai makanan serta minuman, musala, event stage, kemudian ada juga pijat refleksi.

Harga tiket masuk dan jam operasional sebagai berikut:

Senin-Kamis

  • 10.00-15.00 WIB : Rp 10.000
  • 15.00-21.00 WIB : Rp 15.000

Jumat

  • 13.00-15.00 WIB : Rp 10.000
  • 15.00-21.00 WIB : Rp 20.000

Sabtu-Minggu (Hari Nasional)

  • 10.00-15.00 WIB : Rp 15.000
  • 15.00-21.00 WIB : Rp 20.000

Heha Ocean View berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Jogja.

Rekomendasi Wisata Lain

pantai gesing
Ilustrasi via instagram ephework

Selain itu ada rekomendasi wisata lain yang masih satu jalur di Bolang, Girikarto yaitu Pantai Karang Telu, Pantai Gesing, Taman Pantai Buron, atau mencoba wisata swafoto lain, ada Puncak Segoro. Kemudian ada Camping Ground Pantai Nguluran untuk Teman Traveler yang hobi berkamping ria.

Demikian ulasan Heha Ocean View di Jogja, objek wisata baru ketika mengunjungi Kota Gudeg favorit Teman Traveler. Jangan lupa menjaga protokol kesehatan ya.

Advertisement
Tags
Heha Ocean View pantai di jogja spot foto instagenik wisata jogja Wisata Swafoto
Share