Hostel ala Drama Waikiki di Bali, Nginep Murah Mulai Dari 50 Ribuan

Advertisement

Teman Traveler ada yang berencana berwisata ke Bali dalam waktu dekat? Kalau belum tahu mau menginap di akomodasi mana, coba saja ke hostel ala drama Waikiki di Bali, yang punya unsur warna-warna instagenic. Cukup siapkan budget mulai dari Rp50 ribuan. Di mana saja lokasinya?

Point Break, Canggu

Suasana Warna-warni di Point Break Canggu via Instagram @pointbreakhostelcanggu
Suasana Warna-warni di Point Break Canggu via Instagram @pointbreakhostelcanggu

Hostel ala drama Waikiki di Bali pertama adalah Point Break Canggu. Bagian ruang tamunya punya unsur warna-warni yang serupa dengan tempat tinggal pada serial tersebut. Point Break Canggu sendiri menyediakan kamar dengan tipe dorm berisi 8 orang, dengan harga Rp90 ribuan.

Beberapa fasilitas yang disediakan di sana adalah wi-fi, handuk, kolam renang, AC, dan book exchange. Hostel ini berlokasi di Jalan Padang Linjong Nomor 72F, Canggu. Kalau pengin nongkrong bareng teman, bisa aja ke Echo Beach Club dengan jalan kaki 20 menitan.

Cara Cara Inn, Kuta

Cara Cara Inn via Instagram @khansahaura
Cara Cara Inn via Instagram @khansahaura

Cara Cara Inn juga punya sudut yang terbilang mirip dengan suasana di drama Waikiki. Memadukan perabot dengan warna-warna pastel yang instagenic. Akomodasi murah ini mempunyai rate room mulai dari Rp160 ribuan, untuk kamar dorm berisi 6 orang.

Teman Traveler akan mendapat servis di antaranya wi-fi, handuk, kolam renang, AC, dan hot shower. Kalau ingin menginap di hostel ala drama Waikiki Bali ini, langsung saja meluncur ke Jalan Khayangan Suci, Lingkungan Pande Mas, Kuta, Bali. Jika ingin ke Pantai Kuta, cukup jalan kaki 10 menitan.

The Happy Mango Tree, Ubud

Unsur Warna-warni ala Drama Waikiki via Facebook The Happy Mango Tree
Unsur Warna-warni ala Drama Waikiki via Facebook The Happy Mango Tree

The Happy Mango Tree juga merupakan hostel ala drama Waikiki yang beralamat di Jalan Bisma Nomor 27, lingkungan Ubud Kelod, Bali. Teman Traveler dapat melihatnya di area berkumpul. Di sana perabot dan aksesorinya punya beragam warna.

Pengin menginap di akomodasi murah ini? Siapkan budget mulai dari Rp50 ribuan, buat tipe dorm berisi 4 orang. Teman Traveler akan mendapat free wi-fi, security lockers, hot shower, bahkan ada juga fitur book exchange. Selagi menginap di The Happy Mango Tree, sempatkan juga ke Air Terjun Tegenungan. Dapat dijangkau dengan berkendara selama 30 menitan.

Cozy Bobo, Seminyak

Cozy Bobo via Instagram @cozybobohostel
Cozy Bobo via Instagram @cozybobohostel

Perpaduan warna di area ruang tamu Cozy Bobo cukup mirip dengan tempat tinggal pada drama Waikiki. Tempat menginap murah ini bertempat di Jalan Kunti I Nomor 9, Seminyak. Cukup sediakan modal kurang lebih Rp100 ribuan untuk bermalam di dorm berisi 6 orang.

Nantinya akan dapat sejumlah sarana di antaranya wi-fi, handuk, AC, kulkas, microwave, dan hot shower. Teman Traveler yang mau sempatkan jalan-jalan, boleh banget meluncur ke Double Six Beach dengan berkendara. Durasi perjalannya sekitar 15 menitan.

Itulah setidaknya 4 hostel di Bali yang punya sudut ala drama Waikiki. Teman Traveler setuju dengan list tersebut? Jadi kapan liburan ke Pulau Dewata?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Canggu Hostel Indonesia
Share