Mau Tahun Baruan di Bali Tapi Belum Gajian? Ini Hostel Dekat Pantai Kuta Mulai 70 Ribuan yang Tepat!

Advertisement

Salah satu yang menjadi kendala bagi para wisatawan adalah biaya. Untuk berlibur ke Bali, Teman Traveler nggak harus nunggu tanggal gajian. Dari sekian banyaknya destinasi, Kuta selalu ramai dikunjungi. Untuk bermain-main dan menikmati suasana pantai saat liburan tahun baru nggak harus mahal, kok. Deretan hostel dekat Pantai Kuta mulai 70 ribuan bisa jadi pilihan akomodasi. Langsung catat baik baik ya!

Bedplus Backpackers

Bedplus Backpackers
Bedplus Backpackers via Instagram/bedplusbackpackerkuta

Beralamat lengkap di Jalan Paattimura No. 24, Legian, Bedplus cocok bagi para backpacker. Bagi yang suka solo traveling, hostel ini menawarkan tempat tidur di asrama campuran dengan 10 ranjang. Cukup dengan biaya mulai dari Rp70 ribu saja, di dalamnya sudah terdapat pendingin udara dengan kamar yang cukup luas. Layaknya bangunan baru, tempat terlihat bersih dan terawat. Selain itu Teman Traveler bisa berburu kuliner di sekitar Pantai Kuta yang hanya berjarak 12 menit berjalan kaki dari hostel. Sungguh menghemat waktu dan biaya, bukan?

Celebbest Kuta Hostel

Celebbest Kuta Hostel
Celebbest Kuta Hostel via Instagram/celebbest_kuta

Punya suasana yang friendly dan juga homey, Celebbest memang banyak dipilih para backpacker sebagai tempat untuk bermalam. Dengan budget mulai dari Rp70 ribuan, tamu bisa tidur di asrama yang terpisah bagi perempuan dan laki-laki. Satu kamarnya dapat menampung sebanyak 6 orang. Dengan harga tersebut, Teman Traveler sudah bisa menikmati sarapan gratis. Bagi yang ingin bersantai juga bisa menggunakan kolam renang, menikmati minuman di bar, dan bermain permainan papan. Bertempat di Jl. Popiies 1, Gang Bedugul, jarak dari hostel ke pantai hanya butu waktu selama 7 menit berjalan kaki saja.

Amazing Cabin

Amazing Cabin
Amazing Cabin via Instagram/thaddeus_anthony

Jika ingin berlibur lebih lama di Bali, Amazing Cabin juga dapat menjadi pilhan. Tarifnya pun sangat terjangkau, yaitu berkisar mulai dari Rp87 ribu per malam di kamar asrama. Untuk menjaga privasi, ruangan juga dipisah untuk laki-laki dan perempuan. Ditambahh lagi, fasilitasnya juga bisa memanjakan Teman Traveler karena ada kolam renang, internet, juga teras untuk bersantai. Punya lokasi yang strategis yakni di Jalan Popiies 2, Gang Mangga No.3, dari hostel hanya perlu berjalan kaki selama 8 menit saja menuju Pantai Kuta.

Beds Hostel

Beds Hostel
Beds Hostel via Instagram/dbedshostel

Ada juga pilihan hostel dekat Pantai Kuta yang juga murah yaitu Beds by Soscomma di Jalan Pantai Kuta. Juga menyediakan kamar asrama, penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp141 ribu per malam. Dengan budget segitu, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan sarapan gratis. Untuk ke pantai, tamu hanya butuh waktu selama 9 menit berjalan kaki dari hostel.

Nah, sekarang nggak perlu ragu lagi kan untuk liburan tahun baru di Bali? Hostel dekat Pantai Kuta tadi bisa Teman Traveler coba jika ingin menghemat budget. Bagaimana, siap menjelajah Pulau Dewata?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hostel dekat pantai kuta Indonesia Kuta
Share