Hostel di Canggu Mulai 50 Ribuan, Sudah Dapat Kolam Renang

Advertisement

Canggu merupakan salah satu daerah primadona para turis jika berkunjung ke Bali. Punya banyak wisata menarik, ada banyak pilihan tempat menginap dengan harga terjangkau di Canggu. Berikut ini rekomendasi hostel di Canggu dengan harga mulai Rp50 ribuan.

Beachbums Berawa

BeachBums Berawa via Facebook/BeachBums Berawa

Pertama, ada BeachBums Berawa yang berlokasi di Jalan Raya Semat no.30, Berawa/Canggu, Canggu. Hostel ini menyediakan kamar berjenis dormitory dengan 5 ranjang bertingkat. Selain itu, ada fasilitas lengkap seperti free Wi-Fi, ruang tamu dengan bean bag, teras, dapur, serta air panas dan dingin untuk mandi.

Hostel ini juga membuka check-in dan keamanan selama 24 jam. Lokasinya pun dekat dengan Pantai Berawa dan Old Mans. Menariknya lagi, untuk menyewa kamar di BeachBums Berawa hanya dikenakan biaya mulai dari Rp60 ribuan per malam.

In Calm Hostel

In Calm Hostel via Facebook/In Calm Hostel

Jika kamu mencari hostel instagenic, In Calm Hostel bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan harga mulai Rp65 ribu, kamu sudah bisa bersantai di taman setelah traveling seharian. Hostel ini sangat cocok untuk Teman Traveler yang ingin relaks dan beristirahat.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap mulai dari free Wi-Fi, dapur, gazebo, billboard, serta menyediakan free coffee & tea. Lokasinya bisa ditemukan di Jl. Padang tawang VI no 4, Canggu.

Tribe Theory

Tribe Theory via Instagram/@tribetheorybali

Selanjutnya ada Tribe Theory dengan harga sekitar Rp70 ribuan per malamnya. Lokasinya yang terletak di Jalan Raya Tuka Banjar Tuka, Canggu, Canggu, Kuta Utara, Bali juga dekat dengan wisata alam Seminyak dan Canggu seperti Pantai Seminyak, Pantai Double Six, dan Pantai Kuta.

Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap seperti kolam renang, aula outdoor, bar, dan free Wi-Fi. Selain sebagai tempat menginap dan bersantai, Tribe Theory juga bisa menjadi tempat refreshing karena di sekelilingnya terdapat pemandangan sawah.

Sunny Surf Lodge

hostel di canggu
Sunny Surf Lodge via Facebook/Sunny Surf Lodge

Untuk kamu yang mengajak banyak teman liburan ke Canggu, Sunny Surf Lodge bisa jadi pilihan tepat. Tidak seperti hostel biasanya yang menggunakan ranjang bertingkat, hostel ini menggunakan capsule bed yang sudah pasti terjamin kebersihan dan kenyamanannya.

Fasilitas di sini cukup lengkap seperti kulkas bersama, air minum, pendingin ruangan, dapur, dan kolam renang. Lokasinya tak jauh 1 km dari Pantai Berawa. Tempat ini cocok untuk beramai-ramai bersama teman karena tempatnya yang luas dan bersih. Harga sewa kamar di hostel ini seharga Rp75 ribu per malamnya.

Margarita Surf Hostel

hostel di canggu
Margarita Surf Hotel via Facebook/Margarita Surf Hotel Canggu

Terakhir yang tak kalah menarik, ada Margarita Surf Hotel. Dengan harga per malam yang hanya Rp80 ribuan, Teman Traveler sudah mendapatkan tempat menginap nyaman. Tak hanya itu, mata Teman Traveler juga akan dimanja dengan indahnya hamparan luas tanaman dan pepohonan hijau.

Mulai dari kolam renang, billboard, bar, dan free Wi-Fi, fasilitas di hotel ini terbilang lengkap. Selain itu, hotel ini juga menyediakan kelas yoga, rental kendaraan, kelas surfing, dan jasa tour guide. Lokasi Margarita Surf Hostel ini berada di Jl. Munduk Batu Belah no 17 Pererenan, Canggu.

Itulah deretan hostel di Canggu yang dimulai dari harga sekitar Rp50 ribuan. Bisa dipilih sesuai kebutuhan, karena semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Bagaimana, sudah siap menjelajah wisata Bali?  

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi canggu Bali Canggu hostel canggu Indonesia
Share