Hotel Bali dengan Paket Liburan Lebaran, Praktis dan Lebih Hemat

Advertisement

Bali selalu menjadi salah satu pilihan favorit untuk menghabiskan waktu luang. Tak hanya Kuta dan Seminyak, tempat kafe Bali hits pilihan artis berkumpul, masih ada Ubud yang juga nggak kalah menyenangkan untuk dikunjungi. Ini dia beberapa pilihan hotel Bali dengan paket Liburan Lebaran. Selain hemat ada beragam bonus yang ditawarkan. Di mana saja ya?

1. The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua

The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua
The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua via Instagram/@ciciinugrama

Pilihan hotel Bali dengan paket liburan Lebaran yang bisa dicoba adalah The Crystal Luxury Bay yang ada di Jalan Pass Ngurah Rai No.88, Mumbul, Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali. Dengan harga kisaran Rp2,4 juta, kamu bisa menginap di kamar mewah untuk dua malam. Tak hanya itu, selain sarapan, pihak hotel The Crystal Luxury ini juga akan menyediakan paket makan malam untuk Halal Bihalal. Seru kan? Bisa nih ajak keluarga besar untuk Lebaran sambil staycation, nih.

Paket di The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua
Paket di The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua via Instagram/@thecrystalbali

2. Nau Villa Ubud

Nau Villa Ubud
Nau Villa Ubud via Instagram/@maximov.rus

Ada juga paket menarik dari Nau Villa Ubud. Villa yang baru buka di awal tahun 2018 ini berlokasi di Jalan Banjar Sebatu, Sebatu Village, Ubud, Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Hanya dengan harga kisaran Rp2,7 juta, kamu akan mendapatkan kamar super nyaman untuk menginap. Lengkap dengan kolam renang pribadi, juga breakfast dan makan malam. Villa ini juga akan menyediakan transportasi untuk ke pusat Ubud. Yakin nggak tertarik bermalam di villa indah ini?

Paket di Nau Villa Ubud
Paket di Nau Villa Ubud via Instagram/@nauvillaubud

3. Transera Grand Kancana Villas

Transera Grand Kancana Villas
Transera Grand Kancana Villas via Instagram/@transerahotelsandresorts

Hotel Bali dengan paket liburan Lebaran lainnya adalah Transera Grand Kancana yang ada di Jalan Gunung Jayawijaya 494, Kerobokan, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Badung, Bali. Dari tanggal 1-30 Juni 2018, villa ini memasang tarif kisaran Rp3,4 juta untuk menginap dua malam. Tak hanya kamar nyaman, ada kolam renang pribadi dan sarapan mewah yang akan menunggumu. Kapan lagi mendapat harga khusus seperti ini?

Paket Transera Grand Kancana Villas
Paket Transera Grand Kancana Villas via Instagram/@transerahotelsandresorts

4. Tijili Benoa

Tijili Benoa
Tijili Benoa via Instagram/@tijilibenoa

Hotel bintang empat, Tijili Benoa juga tak ketinggalan menyuguhkan paket menggoda. Hotel yang berlokasi di Jalan Pratama No.62, Tj. Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali ini menyediakan kamar nyaman dengan harga Rp3,4 juta saja untuk empat malam, lho. Wah, murah banget mengingat harga standar kamar di hotel ini mencapai Rp1,2 juta untuk per malamnya. Selain nyaman, hotel ini juga memiliki desain yang sangat instagramable. Bagi kamu yang doyan foto, tempat ini pasti akan menyenangkan.

Paket di Tijili Benoa
Paket di Tijili Benoa via Instagram/@tijilibenoa

Nah itu tadi beberapa pilihan hotel Bali dengan paket Liburan Lebaran. Ajak keluarga untuk bersantai di Pulau Dewata dengan harga khusus. Bagaimana, mau coba hotel yang mana nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel Indonesia paket lebaran
Share