Deretan Hotel Berfasilitas Hot Spring, Bisa Berendam Sepuasnya

Advertisement

Setelah disibukkan dengan pekerjaan yang menumpuk, rasanya sangat menyenangkan jika bisa berendam sepuasnya di mata air panas. Namun, mau tak mau harus bersamaan dengan pengunjung lainnya yang juga memiliki keinginan serupa. Tenang saja, pilih saja salah satu dari deretan hotel berfasilitas hot spring yang ada di Indonesia. Ini dia daftarnya.

1. The Onsen Resort, Batu

The Onsen Resort Batu
The Onsen Resort Batu via Instagram/@theonsenresortbatu

Salah satu hotel berfasilitas hot spring yang menarik untuk dicoba adalah The Onsen Resort. Hotel baru ini berlokasi di Jalan Arumdalu No. 98, Songgokerto, Batu. Dari langkah pertama, kamu sudah bisa menebak bahwa hotel ini mengusung konsep ala Jepang. Bangunan, restoran, kamar-kamar yang ada didesain seperti yang ada di Negeri Sakura. Hotel ini juga menyediakan onsen ala Jepang pribadi untuk para tamunya, lho. Per malam, The Onsen Resort memasang tarif mulai Rp2.8 juta untuk kamar yang bisa ditempati empat orang.

Hotspring di The Onsen Resort Batu
Hotspring di The Onsen Resort Batu via Instagram/@theonsenresortbatu

2. Sari Ater Hotel Resort

Sari Ater Hotel Resort
Sari Ater Hotel Resort via Facebook/Sari Ater Hotel & Resort

Menghangatkan diri di tengah hawa dinginnya Subang memang sempurna. Menginap saja di Sari Ater, salah satu hotel berfasilitas hot spring untuk memanjakan tamunya. Selain kamar, hotel ini juga menyediakan cottage untuk keluarga. Paling seru adalah pemandian air panasnya yang mengandung belerang. Bisa berendam seharian tanpa ada yang mengganggu, nih. Per malamnya, kamar di Sari Ater yang berlokasi di Jalan Raya Ciater, Ciater, Kabupaten Subang ini dibanderol dengan harga kisaran Rp650 ribuan.

Hotspring di Sari Ater Hotel Resort
Hotspring di Sari Ater Hotel Resort via Facebook/Sari Ater Hotel & Resort

3. Maribaya Resort

Maribaya Resort
Maribaya Resort via Instagram/@maribayaresort

Punya rencana liburan ke Bandung? Pilih saja Maribaya Resort, hotel berfasilitas hot spring yang berlokasi di Jalan Raya Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Menginap dengan ala glamping (glamour camping) bisa dicoba di Maribaya Resort. Hawa dinginnya bisa diperangi dengan berendam di hot spring alaminya. Per malamnya, Maribaya resort memasang tarif kisaran Rp2.2 juta untuk dua orang. Mau coba?

Maribaya Resort Hot Spring
Maribaya Resort Hot Spring via Instagram/@amelyndhamr

4. Gracia Hot Spring Water Resort

Gracia Hot Spring Water Resort
Gracia Hot Spring Water Resort via Instagram/@graciasparesort

Ada juga Gracia Hot Spring Water Resort yang ada di Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang. Fasilitasnya cukup lengkap, dari kamar luas dengan ruang makan, juga kolam pribadi untuk setiap kamar. Per malamnya, resort ini memasang tarif kisaran Rp2,1 juta. Hindari menginap di akhir pekan agar mendapat harga lebih murah. Resort ini juga cocok untuk tempat menginap selama berbulan madu, lho.

Hot Spring di Gracia Hot Spring Water Resort
Hot Spring di Gracia Hot Spring Water Resort via Facebook/Dewi Susilawati

Sudah lihat kan beberapa pilihan hotel berfasilitas hot spring yang bisa jadi pilihanmu? Boleh berendam sepuasnya, nih. Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel Berfasilitas Hot Spring Indonesia
Share