Hotel dengan Kolam Renang Rooftop Paling Keren di Dunia

Advertisement

Menginap di hotel tentu tidak hanya soal kamarnya saja, fasilitas lain sering kali jadi perhatian para tamu. Termasuk tentang kolam renangnya. Beberapa orang pergi ke hotel tidak semata-mata untuk pindah tidur saja, tapi juga sekaligus berwisata.

Menikmati pemandangan dan fasilitas seperti kolam renang, gym hingga sauna adalah pengalaman yang seru. Tidak heran rata-rata hotel juga menonjolkan fasilitas sebagai daya tarik. Jika membahas soal kolam renang, apakah teman traveler tidak penasaran bagaimana penampakan beberapa kolam renang hotel terbaik di dunia? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Address Beach Resort Dubai

Address Beach Resort Dubai

Dubai memang sedang gencar-gencarnya melirik sektor pariwisata. Hotel mewah berdiri di mana-mana. Salah satunya adalah Adress Beach resort yang terkenal dengan pemandangan kolam renang rooftop terbaik di dunia.

2. ME Barcelona Hotel

Kolam Renang ME Barcelona

Hotel dengan kolam renang rooftop yang menawarkan pemandangan indah ini berada di Spanyol. ME Barcelona Hotel akan membuatmu berdecak kagum. Meski area kolamnya kecil tapi kesan klasikbegitu terasa di sini. Apalagi Teman Traveler bisa menikmati pemandangan Kota Spanyol dari ketinggian.

3. Hotel Virgin’s Dallas Texas

Kolam renang. Hotel Virgin’s Dallas Texas

Pemandangan pusat Kota Texas bisa dinikmati dari kolam renang di lantai empat ini. Pesona Amerika Selatan bisa langsung Teman Traveler lihat, apalagi saat malam hari. Kolam renang ini menjadi satu dengan bar. Pengunjung yang bukan tamu hotel pun bisa datang ke sini untuk berenang atau sekadar menikmati santapan sambil melihat pemandangan keren.

4. Anantara Palazzo Naiadi Roma

Anantara Palazzo Naiadi

Anantara Palazzo ini adalah hotel dengan konsep antik yang wajib dikunjungi saat datang ke Roma. Di Rooftopnya terdapat kolam renang yang menawarkan pemandangan keren. Kamu bisa menikmati bangunan tua di Kota Kuno Roma.

Anantara Palazzo Naiadi

Masih ada banyak kolam renang rooftop dengan pemandangan terbaik di Dunia. Termasuk di Indonesia pun banyak. Travelingyuk akan membahasnya di lain waktu, jangan sampai ketinggalan berita wisata terbari lainnya ya.

Advertisement
Tags
hotel hotel di dubai Kolam Renang kolam renang rooftop
Share