Rayakan Kemeriahan New Year Ibu Kota? Ini Daftar Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Jakarta

Advertisement

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Ibu Kota, mulai dari jelajah kulinernya yang lezat, berkunjung ke themepark, nongkrong di kafe Instagenic, dan masih banyak lagi. Namun, kalau Teman Traveler masih belum ada agenda tahun baru, merayakan di hotel juga bukan menjadi masalah. Masih belum punya gambaran ingin meramaikan di mana, daftar hotel dengan pesta tahun baru di Jakarta ini bisa dikunjungi, lho. Langsung catat ya!

Ayana Midplaza

Ayana Midplaza Jakarta's Time to Be Grateful
Ayana Midplaza Jakarta’s Time to Be Grateful via Instagram/ayanajakarta

Hotel mewah satu ini merayakan Festive Season di Jimbaran Lounge. Pengunjung yang datang akan dihibur dengan adanya pertunjukkan musik langsung, homemade salmon gravlax, foie grass, dan cokcktail untuk merayakan pesta saat malam tiba. Tamu bisa menikmati suasana Ibu kota dan bintang yang bersinar di Jimbaran Lounge. Acaranya akan mulai pukul 23.30 malam. Hotel ini berlokasi di  Jl. Jend.  Sudirman No.Kav 10-11, RT.10, Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat.

Ayana Mid Plaza
Ayana Mid Plaza via Instagram/ayanajakarta

Aston Kuningan Suites

Jahavana di Aston Kuningan
Jahavana di Aston Kuningan via Instagram/astonatkuningansuites

Hotel dengan pesta tahun baru di Jakarta ini yakni Aston Kuningan. Membawa konsep JAhaVANA Night, suasana jawa dan Havana akan terasa kental pada menu makanan yang disajikan. Selain itu, tamu dihibur dengan pertunjukkan musik seperti hotel kebanyakan, menonton film, dan lain-lain. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga karena ada promo yang berlangsung yakni dengan membayar Rp,1,7 juta per malam, sudah mendapatkan sarapan dan makan malam untuk dua orang. Jika ingin menikmati acara, bisa datang ke Jl. Setia Budi Utara Raya, RT.5, Kuningan, Jakarta Selatan yang akan dimulai dari jam 18.00 malam.

Aston Kuningan
Aston Kuningan via Instagram/astonatkuningansuites

Santika Premiere Slipi

Santika Premiere Slipi
Santika Premiere Slipi via Instagram/melaniannisa

Ketika berada di Ibu Kota, banyak spot yang bisa dikunjungi teruma saat tahun baru. Teman Traveler bisa datang ke Santika Premiere Slipi untuk ikut pesta Back to the 90’s New Year Celebration. Kegiatan seru mulai dari doorprize, grand prize menginap tiga hari dua malam, pertunjukkan sulap, flash mob challenge, makan malam buffet, dan masih banyak lagi. Untuk menikmati promo yang berlangsung bisa siapkan biaya mulai dari Rp1,7 juta per malam dan sudah termasuk makan malam untuk dua orang. Lokasinya berada di Jl. Aipda K.S. Tubun No.7, RT1, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Santika Premiere Slipi
Santika Premiere Slipi via Instagram/wiryawank

Mercure Ancol

The Greatest New Year 2019 di Mercure Ancol
The Greatest New Year 2019 di Mercure Ancol via Instagram/mercureancoljakarta

Nah, kalau Teman Traveler ingin menikmati pertunjukkan musik dari artis papan atas langsung saja berkunjung ke Mercure Ancol. Berada di Jakarta Bay City, Pantai Indah, Kota Tua, Ancol, Jakarta Utara, tamu yang datang akan disuguhkan dengan penampilan Ari Lasso, Little Wings Band, dengan pembawa acara Kemal dan TJ. Hal menarik lainnya, hotel yang ada di ancol satu ini juga diramaikan pertunjukkan sirkus dari Red Nose Foundatiion. Teman Traveler bisa melakukan pemesanan dari sekarang dengan menghubungi nomor yang tertera.

Mercure Ancol
Mercure Ancol via Instagram/fardanzz

Wah, banyaknya hotel dengan pesta tahun baru di Jakarta tadi bisa banget untuk dinikmati bersama keluarga dan pasangan. Sayang banget kalau sampai kelewat. Jadi, sudah nggak bingung lagi merayakannya di mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jakarta hotel dengan pesta tahun baru di jakarta Indonesia Jakarta
Share